Now Reading:
Mainkan 2 Peran di ‘Dia yang Tak Terlihat’, Akting Mawar Eva Tuai Pujian
Full Article 1 minutes read

Mainkan 2 Peran di ‘Dia yang Tak Terlihat’, Akting Mawar Eva Tuai Pujian

iyaa.com | Jakarta: Mawar Eva de Jongh kini bintangi sinetron Dia yang Tak Terlihat. Sinetron bergenre suspense thriller ini curi perhatian penonton walau tayang di slot malam RCTI.

Begitu pula dengan akting Mawar Eva yang memukau sebagai sosok hantu cantik bernama Kania. Sosok misterius ini mengincar Nugi (Rifky Balweel) karena dendamnya pada Wirawan, ayah Nugi, terkait misteri tabrak lari yang menyebabkan kematian Kania.

Di sisi lain, muncul tokoh Audy yang juga diperankan oleh Mawar Eva. Nugi pun mengejar Audy untuk mencari tahu fakta di balik kematian Kania.

Mainkan dua peran di sinetron Dia yang Tak Terlihat membuat nama Mawar Eva semakin populer. Akting memukau Mawar Eva sebagai hantu dan juga manusia ini tuai pujian dari netizen.

“Perfect banget acting kania nya sma cerita nya gak murahan …sinetron ini yg rela bikin gw begadang …sukses terus cantik @mawar_eva Dan @diaygtakterlihat_rcti,” tulis @baklor_marvel.

“Setiap tayang ga pernah ketinggalan, kania nya bikin tegang dan penasaran. tapi Audi lebih menakutkan saat fight😁 @mawar_eva,” tulis @rekhapurnama.

“Wehh kak bagus bgt akting kakak, ah udah gak tertandingi deh❤,” tulis @ini.tataaa_.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.