Now Reading:
Bebas Bersyarat, Salman Khan Lanjut Syuting Film ‘Race 3’
Full Article 2 minutes read

Bebas Bersyarat, Salman Khan Lanjut Syuting Film ‘Race 3’

iyaa.com | Mumbai: Salman Khan dinyatakan bebas bersyarat pada Sabtu (7/4/2018) setelah pengajuan banding oleh kuasa hukumnya dikabulkan. Sebelumnya ia telah divonis lima tahun penjara atas kasus penembakan dua ekor blacbuck (sejenis antelop) pada 1998.

Meski telah menghirup udara bebas, aktor Bollywood itu harus membayar uang jaminan sebesar 50 ribu rupee (sekitar Rp10 juta) dan tidak diperbolehkan meninggalkan India tanpa izin pengadilan.

Setelah bebas bersyarat, Salman Khan pun langsung melanjutkan syuting film Race 3 pekan ini di Mumbai, seperti diwartakan Pune Mirror, Senin (9/4/2018).

“Salman telah berkontribusi dalam setiap bagian, dari makeover Bobby (Deol) hingga membentuk karakter Anil Kapoor, Saqib (Salim), dan Daisy (Shah). Dia akan bergabung dengan para pemain di set lokasi pekan ini untuk merekam adegan penting dengan Jacqueline (Fernandez),” jelas produser Ramesh Taurani.

Para pemain juga akan syuting sebuah lagu untuk Race 3. Mereka berharap syuting bisa selesai akhir bulan ini. “Ini bukan tentang filmnya, karena film akan terus dibuat. Kami semua senang dan lega karena dia (Salman) telah bebas,” ujar Ramesh.

Sementara itu komunitas Bishnoi berencana mengajukan keberatan atas banding Salman Khan yang dikabulkan. Komunitas Bishnoi selama ini menjadi pihak yang menuntut hukuman atas bintang film Sultan itu. Salman Khan dijadwalkan menghadiri persidangan pada 7 Mei mendatang.

Baca juga:
Divonis 5 Tahun Penjara, Salman Khan Juga Dapat Pesan Ancaman
Pengakuan Salman Khan Soal Kasus Pembunuhan Satwa Langka 20 Tahun Lalu


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.