Now Reading:
Jelang Pernikahan, Ini Dia Parfum untuk Prince Harry dan Meghan Markle
Full Article 2 minutes read

Jelang Pernikahan, Ini Dia Parfum untuk Prince Harry dan Meghan Markle

iyaa.com | Jakarta: Menjelang hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, semua hal rasanya perlu dipertimbangkan dengan matang, termasuk parfum.

Pembuat parfum satu-satunya yang menerima surat dari Kerajaan Inggris, Floris London, sedang menyiapkan parfum yang akan dikenakan Meghan Markle dan Pangeran Harry saat Royal Wedding nanti.

Detil parfumnya sendiri masih dirahasiakan sampai upacara pernikahan nanti. Diberitakan People pada Jumat (6/4/2018), diketahui bahwa parfum tersebut merupakan seri dari Bergamotto di Positano.

Bergamotto Di Positano Eau De Parfum dari Floris London | Foto: Floris London

Aroma dalam parfum Bergamotto di Positano terdiri dari tiga kelas, dimana notes pertama atau top notes terdiri dari bergamot, marine, juga mandarin. Lalu di heart notes ada green tea, orange blossom, ginger, dan vanilla. Sementara base notes terdiri dari amber, spice, ambrette, woods, vanilla.

Di situs Floris London, Bergamotto di Positano dideskripsikan sebagai “A unisex citrus marine eau de parfum that evokes the warmth of a Mediterranean sea breeze, sunshine and clear shimmering water“, yang berarti Eau de parfum lautan citrus yang membangkitkan kehangatan angin laut Mediterania, sinar matahari, dan air yang jernih.

Tidak hanya untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry, Floris London juga membuatkan parfum untuk pernikahan keluarga kerajaan lainnya, mulai dari Ratu Victoria dan Raja George VI sampai Pangeran William dan Kate Middleton. Toko ini setiap tahunnya juga membuatkan parfum baru untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.