Now Reading:
Cerita Irsyadillah, dari Gagal Jadi Pesepakbola Hingga Sukses di Sinetron
Full Article 2 minutes read

Cerita Irsyadillah, dari Gagal Jadi Pesepakbola Hingga Sukses di Sinetron

iyaa.com | Jakarta: Muhammad Riza Irsyadillah makin populer di dunia hiburan tanah air. Aktor yang akrab disapa Irsyat ini bahkan disebut sebagai penerus Rizky Nazar lantaran wajahnya yang mirip.

Setelah bintangi Catatan Harian Aisha, Irsyat kembali muncul dalam sinetron Ada Dua Cinta RCTI bersama Amanda Manopo, Syifa Hadju dan Rizky Billar. Irsyat juga bintangi film Revan & Reina bersama Angela Gilsha dan Bryan Domani.

Di balik kesuksesannya saat ini, ternyata ada cerita sedih dari perjalanan karir Irsyadillah. Sebelum jadi aktor, Isyadillah yang hobi bermain sepakbola alami cedera di kaki yang memaksanya absen sementara waktu di lapangan hijau.

“Saat diberi tahu dokter ligamen saya putus, saya syok, sedih sekali meski tidak sampai menangis. Dua bulan saya galau. Beberapa minggu setelah operasi ligamen saya galau lagi. Saat itulah saya menyadari betapa besar cinta saya untuk sepak bola,” ungkap Irsyadillah dikutip dari Tabloid Bintang, Minggu (8/4/2018).

Hingga suatu hari, Irsyadillah mendapatkan tawaran casting saat berjalan-jalan di pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta. Walau Irsyat sempat menolak, sang mama yang merupakan penyanyi senior Nella Regar menerima tawaran tersebut.

“Dia bilang, ‘Saya ingin mengajak kamu syuting. Kamu mau, enggak?’ Saat itu saya menjawab, ‘Saya sedang fokus ke ujian sekolah. Lebih baik tanyakan kepada Mama.’ Orang ini mengobrol dengan Mama. Di luar dugaan Mama mendukung. Mama dulu penyanyi dan pemain sinetron. Salah satu sinetron sukses yang dibintangi Mama, Pariban dari Bandung. Mama berpesan, ‘Kamu konsentrasi bekerja saja, jangan terpengaruh pergaulan di dunia hiburan,” kata Irsyadillah.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.