Now Reading:
Ankit Bathla Perankan Karakter Berbeda di Serial ‘Tu Sooraj…’
Full Article 2 minutes read

Ankit Bathla Perankan Karakter Berbeda di Serial ‘Tu Sooraj…’

iyaa.com | New Delhi: Ankit Bathla telah kembali membintangi serial TV sejak berakhirnya Thapki beberapa waktu lalu. Ia menjadi pemain baru di serial Tu Sooraj Main Saanjh Piyaji (TSMSP).

Dalam serial tersebut, Ankit Bathla menjadi lawan main Rhea Sharma, bintang utama serial ini. Peran Ankit sebagai Akshay, pria yang dijodohkan dengan Kanak (Rhea Sharma).

“Akshay, karakter yang kumainkan sangat berbeda dari karakter Dhruv yang kuperankan di Thapki. Akshay itu seorang pria modern yang suka bersemangat dalam hidupnya dan membuat orang tersenyum dengan lelucon manisnya dan juga pesonanya,” jelas Ankit Bathla, dilansir dari India-Forums, Senin (9/4/2018).

“Dia sangat berenergi dan membangun cinta dengan siapapun yang ia temui. Babho telah memilihnya untuk Kanak dan mereka membawa maju hubungan ini,” lanjutnya.

TSMSP @tsmsp_official @tsmsp_fans

A post shared by Shashi Sumeet Productions (@shashisumeetproductions) on

Diungkap Ankit Bathla, dirinya mendapat beberapa tawaran main. Namun ia akhirnya memilih TSMSP lantaran sang ibu suka dengan serial ini.

“Aku mendapat beberapa tawaran lain tapi aku memilih TSMSP karena karakter ini tampaknya cocok denganku. Terlebih lagi, serial ini favorit ibuku, jadi aku tak bisa membiarkan kesempatan berlalu,” katanya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.