Now Reading:
Cuci Muka Pakai Facial Cleansing Brush, Perlu Gak Sih?
Full Article 2 minutes read

Cuci Muka Pakai Facial Cleansing Brush, Perlu Gak Sih?

iyaa.com | Jakarta: Banyak yang memakai tangan saat mencuci muka, sementara yang pakai facial cleansing brush masih sedikit. Selain karena faktor harga, kamu pasti berpikir wajah akan bersih meski mencuci muka dengan tangan saja bukan.

Wajah memang akan bersih, tapi mencuci wajah dengan facial cleansing brush tidak hanya dapat membersihkan wajah saja. Ada banyak manfaat yang bisa didapat dari facial cleansing brush. Dilansir Pop Xo, berikut beberapa alasan kenapa kamu perlu pakai facial cleansing brush saat mencuci muka.

Membersihkan lebih dalam
Yang namanya brush tentu berbentuk bulu-bulu halus dan dapat menjangkau lebih dalam. Begitu juga dengan facial cleansing brush. Mencuci muka dengan tangan hanya dapat membersihkan permukaan saja, sementara kalau pakai facial brush proses pembersihannya bisa sampai pori-pori kamu. Pori-pori yang bersih akan menyerap produk skincare lebih baik karena tidak ada kotoran yang menyumbat pori-pori.

Kulit terlihat lebih baik
Facial cleansing brush membantu mengelupas kulit kering. Jadi kulit kamu akan digantikan dengan yang baru.

Melancarkan peredaran darah
Adanya getaran atau putaran dalam facial cleansing brush disebabkan gelombang elektromagnetik. Gelombang tersebut akan bekerja melancarkan peredaran darah kamu.

Tadi sudah dibahas alasan kenapa kamu perlu mencuci muka dengan facial cleansing brush. Tapi perlu diingat, kamu tidak bisa berlebihan menggunakan alat ini. Selain itu hindari juga memakai alat ini saat kulit kamu sedang berjerawat. Nanti bukannya bersih yang ada malah tambah parah karena iritasi. Dan yang paling penting, jangan lupa bersihkan dan simpan di tempat yang kering.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.