Now Reading:
Giorgino Abraham Bantah Irish Bella Sebagai PHO – Perusak Hubungan Orang
Full Article 2 minutes read

Giorgino Abraham Bantah Irish Bella Sebagai PHO – Perusak Hubungan Orang

iyaa.com | Jakarta: Giorgino Abraham tak hanya mengungkap cincin couple bersama Irish Bella. Pesinetron ini juga berikan reaksinya terhadap komentar miring netizen untuk Irish Bella.

Sebelumnya ramai beredar bahwa Irish Bella adalah PHO atau Perusak Hubungan Orang. Irish Bella dituduh demikian lantaran hubungan Giorgino Abraham dengan Angela Gilsha berakhir setelah kedekatan mereka terungkap.

Lewat vlog Irish Bella yang diunggah kemarin, Senin (9/4/2018), Giorgino menjawab pertanyaan netizen terkait tudingan PHO pada Irish Bella.

“Orang-orang kan selalu berpikir kalo kamu tuh PHO. Merusak hubungan aku dengan yang sebelumnya (Angela Gilsha). Tapi faktanya, tidak seperti itu,” jawab Giorgino Abraham.

Giorgino Abraham mengatakan hanya orang-orang terdekat yang tahu masalah internalnya. “Sahabat-sahabat di lingkaran kecil kita yang tau kejadiannya seperti apa. Jadi orang-orang boleh bilang kamu PHO. Tapi di dalam hati aku enggak sih,” ucap Gino.

Bintang sinetron Rahmat Cinta ini pun akan berkata tegas jika ada seseorang yang bertanya langsung padanya. Giorgino juga akui merasa semakin nyaman bersama Irish Bella.

“Memang hubungan aku dengan yang sebelumnya sudah selesai dulu. Akhirnya baru makin lama aku jadi makin nyaman sama yang ada di sebelah aku,” ucap Giorgino Abraham sambil mengusap rambut Irish Bella.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.