IYAA.COM
Now Reading:
Sinopsis ‘APACE’, Saat Tiga Anak Punk Anti Cewek Jatuh Cinta di RCTI
Full Article 2 minutes read

Sinopsis ‘APACE’, Saat Tiga Anak Punk Anti Cewek Jatuh Cinta di RCTI

iyaa.com | Jakarta: Dibintangi Mando GW, Fachri Muhammad dan Bhisma Wijaya, sinetron komedi APACE, Anak Punk Anti Cewek tayang perdana Rabu, 11 April 2018 pukul 18.00 WIB di RCTI.

APACE menceritakan tentang perjalanan tiga anak manusia dalam mencari cinta dengan caranya yang penuh warna dan rintangan.

Ramdoni atau yang dipanggil Doni (Mando GW) adalah anak paling bengal di Kampung Sempur, Bogor. Doni miliki 2 sahabat yaitu Dadang a.k.a David (Fachri Muhammad) dan Samsudin a.k.a Sam (Bhisma Wijaya).

Ketiganya luntang lantung dan tak miliki kerjaan di kampungnya. Karena hal ini, Doni, David dan Sam selalu iseng pada siapa saja yang mereka temui. Akibatnya, mereka dicap sebagai Biang Kerok. Mereka juga punya musuh bebuyutan yaitu geng Trobos.

Meski jadi Biang Kerok, Doni, Dadang dan Sam sangat hormat pada orang yang lebih tua termasuk pada orang tua mereka. Tiga sahabat ini memplokamirkan diri sebagai anak punk anti kemapanan dan anti cewek.

Mereka membentuk geng bernama APACE, Anak Punk Anti Cewek dengan ikrar janji sebagai berikut:
1. Kami Tidak Akan Menggoda Cewek
2. Kami Tidak Akan Ngedeketin Cewek
3. Kami Tidak Akan Macarin Cewek

Geng APACE terbentuk dari rasa trauma masing-masing personil terhadap wanita. Doni Trauma karena bapaknya punya istri banyak dan membuat Mamah Ety (Tike Priatnakusumah) sakit hati. Bapaknya David sangat cemburuan yang memicu pertengkaran sama emaknya setiap hari.

Orang tua Sam berpisah dan bapaknya nikah lagi. Sam jadi tulang punggung keluarga dan bekerja di tempat usaha Mamah Ety yang merupakan pengrajin tas.

Hingga suatu hari janji APACE diuji dengan munculnya sosok Rani (Sahila Hisyam). Cewek cantik yang merintis usaha tas online dan bekerja sama dengan Emak Doni, Mamah Ety.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.