Now Reading:
Ogah Dapat Peran Mirip Ishani, Radhika Madan Pilih Main Film
Full Article 2 minutes read

Ogah Dapat Peran Mirip Ishani, Radhika Madan Pilih Main Film

iyaa.com | New Delhi: Setelah Ranveer dan Ishani (Meri Aashiqui Tum Se Hi) tamat dua tahun lalu, Radhika Madan memutuskan untuk meningkatkan kemampuan aktingnya.

Radhika Madan pun menjajal berkarier di layar lebar. Dan dua proyek film sudah didapatnya, film action-comedy Mard Ko Dard Nahi Hota (garapan Abhimanyu Dassani) dan Chhuriyaan (arahan sutradara Vishal Bhardwaj).

Radhika Madan mengaku ia lebih memilih berakting di layar lebar lantaran tak ingin mendapat peran seperti Ishani lagi.

“Aku tak mau memainkan peran yang sama di serial TV. Jadi aku sibuk gila-gilaan ikut audisi film dan bertemu orang-orang. Aku ingin sebuah pertunjukan yang membiarkanku bereksperimen dan melakukan hal berbeda daripada hanya menjadi seorang istri,” tutur Radhika Madan, dilansir dari Times of India, Senin (9/4/2018).

“Untungnya, aku memoles kemampuanku untuk karier filmku dan ini membawa hasil dalam dua tahun terakhir. Aku selalu ingin bekerja dengan Vishal Bhardwaj. Film-filmnya berbeda dan aktris-aktrisnya punya peran yang berisi,” imbuhnya.

आ रहे है छुरियाँ चलाने!

A post shared by Radhika Madan (@radhikamadan) on

Meski tak punya latar belakang film seperti kebanyakan aktor TV. Radhika Madan senang punya kesempatan bermain film.

“Kau tak perlu orang hebat untuk bisa bermain film. Hari seperti itu sudah berlalu ketika kau bisa mendapatkan satu untuk masuk ke film. Hari ini, pemirsa sudah cerdas dan menghargai bakat yang bagus. Bahkan para pembuat film memburu aktor bertalenta,” jelasnya.

“Dan terima kasih untuk TV, mereka melihat orang seperti kami dan memberi kami pekerjaan menarik. Jika seorang aktor tidak bisa memberi hasil setelah beberapa film dirilis, terlepas dari apakah dia anak atau keponakan aktor, para pembuat film akan mencoba orang-orang baru untuk film mereka,” tutupnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.