Now Reading:
‘Brownis’ Ditegur KPI, Netizen Tanyakan ‘Pesbukers’
Full Article 2 minutes read

‘Brownis’ Ditegur KPI, Netizen Tanyakan ‘Pesbukers’

iyaa.com | Jakarta:Program Brownis Tonight dapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena membahas isu transgender. KPI menyoroti tayangan Brownis Tonight saat hadirkan Lucinta Luna sebagai bintang tamu pada 28 Maret 2018 lalu.

KPI juga menyoroti 3 program talkshow Trans TV lainnya dengan muatan serupa, yaitu Brownis Siang, Rumpi No Secret dan Pagi-Pagi Pasti Happy.

“Tampilkan Muatan Transgender, KPI Pusat Beri Sanksi “Brownis Tonight” Trans TV,” tulis KPI dalam captionnya.

Melalui postingan terbaru KPI, Selasa (10/4/2018), ucapan terima kasih datang dari netizen yang gerah dengan munculnya Lucinta Luna, Melly Bradley dan pembahasan transgender.

“Alhamdulillah, terima kasih kpi,, transgender jgn kasih ruang,” tulis @elsya_suherman.

“akhirnya didengar keluh kesah kami trims bp/ibu @kpipusat terus berantas acara2 lainnya yg tdk mendidik,” tulis @nitasepthi.

Tak sedikit juga netizen yang pertanyakan sikap tegas KPI terhadap program Pesbukers. Seperti diketahui, tayangan Pesbukers kerap tuai protes netizen. Program unggulan ANTV ini juga sempat beberapa kali kena sanksi KPI.

“klo pesbukers apa kabar pak @kpipusat ? acr yg plg byk komplennya…tp kok msh mengudara? acr yg plg tak ada benefitnya buat pemirsa…,” tanya @carolinebelle99.

“padahal pesbuker udah pernah kena teguran jg nah kali ini bungkus aja yg sering nayangin bencong di tv,” komentar @riffakhasanah891.

“semua acara tv yg tampilin LGBT di block aja langsung. Spt @pesbukers_antv @rumpi_ttv DAN LAIN LAIN NYA. AMAT SANGAT TIDAK BERMANFAAT KARENA MERUSAK MORAL ANAK BANGSA,” tulis @yayaanbiya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.