Now Reading:
LIDA Top 15: Tampil Sama Keren, Begini Persaingan di Grup 5
Full Article 2 minutes read

LIDA Top 15: Tampil Sama Keren, Begini Persaingan di Grup 5

iyaa.com | Jakarta: Grup terakhir di babak 5 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tampil di Konser Show, Selasa (10/4/2018). Dalam sesi duet tadi malam, ketiga duta dangdut tampil sama kuat.

Ridwan yang menjadi pembuka Grup 5 tampil luar biasa bersama Reza. Duta Sumatera Utara ini sampai mendapat standing ovation dari semua dewan dangdut. Duetnya dengan Reza membawakan “Gulali” sangat disukai mulai dari vokal hingga koreografinya. Namun Nassar berharap Ridwan bisa lebih berani bercengkok.

Fahrin wakil Maluku juga tampil luar biasa bersama Fildan. Mereka menyanyikan “Mata Air Cinta”. Semua dewan dangdut memberikan standing ovation, kecuali Soimah. Soimah menyebut penampilannya belum spektakuler. Sebab Fahrin sempat fals dan ada pembagian suara yang tak jelas lantaran Fahrin mengikuti suara Fildan.

Duta dari DKI Jakarta, Khori, juga mengesankan para dewan dangdut dengan lagu “Sumpah Benang Emas”. Duetnya bersama Rani mendapat juga mendapat standing ovation dari semua dewan, kecuali Soimah. Inul Daratista memuji duet Khori dan Rani yang sangat harmonis. Nassar bahkan menyebut jadi duet yang terbaik.

Meski ketiga duta dangdut tampil spektakuler, Fahrin berhasil unggul dalam perolehan SMS. Fahrin memperoleh 41,55 persen. Ridwan di peringkat dua dengan 35,64 persen dan Khori 22,81 persen.

Siapakah dua duta terakhir yang akan masuk 10 besar? Saksikan kembali LIDA pukul 19.00 WIB di Indosiar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.