Now Reading:
Masih Jadi Tren, 4 Selebriti Ini Juga Akan Luncurkan Makeup Line
Full Article 2 minutes read

Masih Jadi Tren, 4 Selebriti Ini Juga Akan Luncurkan Makeup Line

iyaa.com | Jakarta: Menyusul Rihanna, Kylie Jenner, Gwen Stefani dan J.Lo, nampaknya sederet selebriti Hollywood lainnya juga akan menjajal bisnis makeup line yang sedang tren. Siapa saja mereka? Ini dia empat selebriti yang sedang menyiapkan bisnis makeup line-nya, dilansir dari Style Caster.

Bella Thorne

Foto: instagram/bellathorne

Aktris sekaligus penyanyi Bella Thorne disebut sedang menyiapkan makeup line-nya sendiri. Hal tersebut terungkap setelah Bella menjawab pertanyaan penggemarnya di instagram yang menanyakan lipstik yang dikenakannya. Meski demikian belum diketahui apa nama maupun produk makeup yang akan dikeluarkan aktris berusia 20 tahun ini.

Foto: Style Caster

Serena Williams

Foto: instagram/serenawilliams

Petenis profesional Serena Williams dikabarkan juga akan merintis lini kosmetiknya sendiri. Sama seperti clothing line-nya, lini kosmetik Serena juga bernama Aneres, yang merupakan namanya dibaca dari belakang. Dari data United States Patent and Trademark Office, terlihat Serena sudah mendaftarkan produk kosmetiknya yaitu lipstik, lip gloss, eye shadow, bedak, foundation, remover, eyeliner, maskara, dry shampoo, hair sprays, hair gels, sabun mandi, body wash, body lotion, cologne, serta perfume.

Foto: United States Patent and Trademark Office

Lindsay Lohan

Foto: Allure

Pada bulan Januari lalu, dalam sebuah acara Lindsay membeberkan bahwa dirinya sedang menyiapkan bisnis makeup line-nya. Dalam acara tersebut diperlihatkan beberapa produknya antara lain lipstik, eyeshadow, dan cream foundation dengan inisial namanya “L.L”. Produk pertama yang akan dikeluarkannya adalah lipstik yang bisa juga dijadikan cream blush.

Foto: Allure

Victoria Beckham

Foto: instagram/victoriabeckham

Agak berbeda dengan yang lain, Victoria Beckham tidak akan merilis makeup line. Namun istri pesepak bola David Beckham ini akan meluncurkan skincare line miliknya. Akan tetapi belum diketahui apa saja produknya. Victoria hanya menyatakan bahwa dirinya sedang bekerja keras di lab untuk menyempurnakan produk skincare-nya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.