Now Reading:
Simpel Banget, Ini Rahasia Kulit Awet Muda Ratu Elizabeth II
Full Article 2 minutes read

Simpel Banget, Ini Rahasia Kulit Awet Muda Ratu Elizabeth II

iyaa.com | Jakarta: Pemimpin Kerajaan Inggris Ratu Elizabeth II pada tahun 2018 ini akan berusia 92 tahun. Namun di usia yang sudah sangat tua ini, sang ratu masih nampak cantik.

Ada satu rahasia Ratu Elizabeth II yang boleh kita tiru untuk mendapatkan kulit yang sehat dan awet muda. Nggak mahal dan ternyata sangat sederhana, loh.

Stuart Miles, mantan presenter Blue Peter mengungkap kepada Hello! Magazine, bahwa rahasia kulit awet muda Ratu Elizabeth II hanya dengan menghindari sinar matahari.

“Sang Ratu memiliki kulit yang luar biasa dan ini karena dia selalu menjaga agar wajahnya tidak terpapar sinar matahari,” ujar Stuart Mile, dilansir dari Glamour, Selasa (10/4/2018).

“Ketika bepergian ke luar negeri, dia selalu memakai topi atau membawa payung untuk melindungi kulitnya dari efek sinar matahari,” lanjutnya.

Saat liburan musim panas pun, Ratu Elizabeth II sebisa mungkin menghindari sinar matahari.

“Dia tidak ikut ambil bagian dalam liburan tahunan, ia lebih memilih menghabiskan musim panasnya di Skotlandia. Ini membuat kulitnya semuda mungkin selama bertahun-tahun,” kata Stuart Miles.

Bukan rahasia lagi bahwa sinar matahari menyebabkan penuaan pada kulit. Penelitian yang dilakukan Johnson & Johnson’s Skin Research Center menemukan bahwa pelembab harian dengan SPF 30 bisa mengusir sun spot pada lebih dari separuh partisipan, sementara 40 persen partisipan melihat peningkatan tekstur kulit mereka.

Nah, ladies, kalau kamu beraktifitas di luar ruangan, jangan lupa lindungi selalu wajah kamu ya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.