Now Reading:
Syuting Film ‘Roman Picisan’, 3 Pemainnya Diminta Turunkan Berat Badan
Full Article 2 minutes read

Syuting Film ‘Roman Picisan’, 3 Pemainnya Diminta Turunkan Berat Badan

iyaa.com | Jakarta: Sukses di layar kaca, Roman Picisan The Series siap diangkat ke layar lebar. Monty Tiwa didapuk sebagai sutradara dalam film Roman Picisan.

Tiga aktor muda yaitu Arbani Yasiz, Adinda Azani dan Umay Shahab tengah bersiap jalani syuting film Roman Picisan. Selain mereka, Beby Tsabina juga bergabung dalam film ini.

Satu yang menarik perhatian di tengah persiapan syuting mereka adalah permintaan sutradara untuk menurunkan berat badan. Arbani Yasiz mengaku diharuskan turunkan berat badannya karena naik 4 kilogram usai Roman Picisan tamat di RCTI.

“Saya dikasih PR kurusin badan karena abis series (Roman Picisan) naik 4 kilogram. Jadi sekarang tugas saja balikin karakter lagi karena udah satu tahun lebih nggak main Roman (Picisan),” ungkap Arbani Yasiz, dikutip dari Bintang, Rabu (11/4/2018).

“(Kalau aku) Tantangannya di turunin berat badan dan belajar jadi tengil lagi,” kata Umay Shahab.

Beby Tsabina yang baru bergabung di Roman Picisan juga mendapatkan PR serupa karena perannya sebagai mahasiswi Indonesia yang tengah mengeyam pendidikan di Belanda.

“Cuma aku nggak sedrastis mereka, paling aku cuma tiga kilogram kareaa aku harus kelihatan dewasa. Penampilan ada yang diubah juga tapi nanti lihat aja di film Roman Picisan,” kata Beby Tsabina.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.