Now Reading:
Pamit dari ‘Insert’, Marissa Nasution Ingin Duduk Manis Nonton Gosip
Full Article 3 minutes read

Pamit dari ‘Insert’, Marissa Nasution Ingin Duduk Manis Nonton Gosip

iyaa.com | Jakarta: Sudah tujuh tahun menjadi presenter Insert, Marissa Nasution yang kini sedang hamil besar berpamitan kepada pemirsa program infotainment itu.

Istri dari Benedikt Brueggemann itu mengumumkan soal cuti hamilnya melalui akun Instagram, Rabu (11/4/2018). Dan kemarin, Selasa (10/4/2018), menjadi hari terakhirnya di Insert sebelum cuti.

Melalui caption fotonya bersama rekannya Addry Danuatmadja, Marissa Nasution menyebut ia ingin jadi ibu rumah tangga yang nonton gosip.

“Dear all pemirsa setia Insert ♥️📺 sudah 7 tahun aku di berikan kesempatan oleh Trans TV untuk menemani kalian semua (hampir) setiap hari. Sudah banyak sekali kasus-kasus kita menyaksikan bersama 😅 sekarang saatnya aku yang duduk manis dan menjadi “ibu rumah tangga yang nonton gossip”. Kemaren aku siaran terakhir bersama @addrydanu – mulai hari ini aku “Maternity Cuti” terlebih dahulu dan semoga kita akan bertemu lagi beberapa bulan kedepan,” tulis Marissa Nasution.

Marissa juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh tim dan juga pemirsa setianya.

“The biggest thank you goes to the whole Insert Team yang setiap hari kerja keras buat pemirsa di rumah, sahabat-sahabat host yang sudah menjadi seperti keluarga bagiku (ketemuan wajib ya 🇸🇬) dan keluarga besar Trans TV ♥️ buat semua pemirsa setia Insert, thank you so much! Love, CEU-MAR 💃🏽,” lanjutnya.

Dear all pemirsa setia Insert ♥️📺 sudah 7 tahun aku di berikan kesempatan oleh Trans TV untuk menemani kalian semua (hampir) setiap hari. Sudah banyak sekali kasus-kasus kita menyaksikan bersama 😅 sekarang saatnya aku yang duduk manis dan menjadi “ibu rumah tangga yang nonton gossip”. Kemaren aku siaran terakhir bersama @addrydanu – mulai hari ini aku “Maternity Cuti” terlebih dahulu dan semoga kita akan bertemu lagi beberapa bulan kedepan. The biggest thank you goes to the whole Insert Team yang setiap hari kerja keras buat pemirsa di rumah, sahabat-sahabat host yang sudah menjadi seperti keluarga bagiku (ketemuan wajib ya 🇸🇬) dan keluarga besar Trans TV ♥️ buat semua pemirsa setia Insert, thank you so much! Love, CEU-MAR 💃🏽

A post shared by MARISSA L NASUTION (@marissaln) on

Unggahan Marissa ini pun dibanjiri doa dari netizen agar persalinannya lancar.

“😭😭 bakal kangen nih sm host ketjeh iniii hiks ..smg slmt & lancar lahirannya yaa..sll sehat buat debay & mommy nya 💋😇,” kata netizen.

“Sehat2 ya @marissaln moga ibu dan bayi sehat dan dimudahkan prosesnya nanti amien 🙏🏻,” ujar netizen lain.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.