Now Reading:
LIDA Top 15: Diselamatkan Dewan Dangdut, Khori Susul Ridwan ke 10 Besar
Full Article 2 minutes read

LIDA Top 15: Diselamatkan Dewan Dangdut, Khori Susul Ridwan ke 10 Besar

iyaa.com | Jakarta: Babak 15 besar berakhir dengan selesainya persaingan di Grup 5. Fahrin dari Maluku Utara menjadi duta terakhir yang tersisih.

Ridwan langsung lolos ke 10 besar karena memperoleh SMS tertinggi sebesar 44,29 persen. Sementara dua terbawah ditentukan nasibnya oleh dewan dangdut. Para dewan lebih memilih Khori dibanding Fahrin. Meski SMS Fahrin lebih tinggi dengan 36,73 persen dan Khori 18,98 persen.

Pada penampilan mereka di Result Show, Rabu (11/4/2018), Ridwan dan Khori berhasil mencuri perhatian.

Ridwan asal Sumatera Utara kembali memukau dengan lagu “Citra Cinta”. Ia sukses mendapat standing ovation dari semua dewan dangdut. Dewi Perssik melihat sudah ada aura bintang pada Ridwan. Kelebihannya, ia juga mampu menyanyi sambil ngedance dan pernapasannya stabil.

Sedangkan Khori, yang dikenal bagus dengan lagu melo, dinilai Soimah sukses menyanyikan lagu beat. Semua dewan dangdut memberikan standing ovation, kecuali Dewi Perssik. Pernapasannya juga bagus di lagu “Bisik-Bisik Tetangga”. Sementara Nassar meminta Khori lebih bisa tampil luwes saat kamera menyorot close up.

Sementara Fahrin yang menyanyikan “Gadis Malaysia” disebut Soimah belum maksimal. Anggota Brimob ini masih kurang dalam tempo dan pernapasan. Namun Soimah memberikan standing ovation karena sikap Fahrin yang mau menerima kritikan dan usahanya untuk belajar.

Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akan berlanjut dengan babak 10 besar. Siapakah duta yang bertahan? Saksikan Top 10 LIDA mulai Kamis, 12 April 2018 pukul 19.00 WIB di Indosiar.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.