Now Reading:
Episode Perdana Bikin Ngakak, ‘APACE’ Dibandingkan dengan ‘Anak Langit’
Full Article 2 minutes read

Episode Perdana Bikin Ngakak, ‘APACE’ Dibandingkan dengan ‘Anak Langit’

iyaa.com | Jakarta: Sinetron komedi terbaru RCTI, APACE, Anak Punk Anti Cewek tayang perdana Semalam, Rabu (11/4/2018). APACE menceritakan tentang perjalanan 3 anak punk yaitu Doni, David dan Sam dalam mencari cinta dengan cara yang berliku.

Jelang episode perdananya, sinetron APACE tuai protes sejumlah netizen. Sinetron yang tayang di slot prime time RCTI ini ditakutkan beri pengaruh buruk bagi penonton, khususnya anak-anak dan remaja, dilihat dari penampilan anak punk yang terlihat urakan dan seram.

“Penampilan kayak gini yg nanti bikin anak2 ikut2an đŸ˜Ĩ isshhhh ☚ī¸,” protes @agustinee_w.

“Gk nonton karena gk suka..takut anak gw ikut2an dandanannya nnti.. 😅😅,” komentar @liza_sakha_riza.

Tapi ternyata, respon positif justru datang usai penayangan perdana APACE. Sinetron komedi yang dibintangi Mando GW, Fachri Muhammad dan Bhisma Wijaya ini sukses mengocok perut penontonnya.

Ada juga netizen yang membandingkan gaya berantem ala APACE dengan geng motor dalam sinetron Anak Langit di SCTV.

“jangan judge dengan cover dulu, ketika kamu liat dari luarnya, kamu akan ketipu setelah liat aslinya, nanti aja diliat kalau emang buruk ya nanti pasti di tegur KPI, semwntara ini berantem nya aja masih lucu, nggk kayak anak langit berantem beneran, maaf ya kalau salah, intinya jangan Judge dari luarnya aja,” komentar @alitofu2300.

“iya nya, ini ada sisi baik nya kok. Anak punk tp sayang dan taat ortu, coba liat dr itunya. Gue lebih respect sama sinet ini dr pd yg udh mainstream kmren2,” tulis @byaill.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.