Now Reading:
5 Beauty Hack Aneh yang Dilakukan Seleb Hollywood
Full Article 3 minutes read

5 Beauty Hack Aneh yang Dilakukan Seleb Hollywood

iyaa.com | Jakarta: Berbicara mengenai seleb Hollywood tentu kamu sering membayangkan biaya perawatan tubuh yang mahal serta butuh waktu berjam-jam bukan. Padahal tidak semuanya seperti itu loh.

Lima selebriti Hollywood ini buktinya. Mereka menggunakan barang yang mudah dan murah, bahkan terkesan aneh untuk kita. Dilansir dari Style Caster, berikut cara aneh yang dilakukan para selebriti untuk merawat tubuhnya mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

1. Suki Waterhouse – Coca-cola untuk keramas

Foto: instagram/sukiwaterhouse, Drink Supermarket

Keramas tentu saja umumnya dengan menggunakan sampo. Tapi tidak demikian untuk Suki Waterhouse. Model sekaligus aktris ini rupanya menggunakan coca-cola untuk keramas. Dalam sebuah wawancara Suki memaparkan bahwa keramas menggunakan coca-cola membuat rambutnya terasa lembut namun tetap bertekstur.

2. Sienna Miller – Saus tomat untuk bleaching rambut

Foto: Wikimedia Commons, RedMart

Aktris American Sniper ini selalu sial saat mem-bleaching rambutnya. Pasalnya setiap Sienna melakukan bleaching, hasilnya selalu tidak sesuai dengan keinginannya. Saking frustasinya, Sienna pernah mem-bleaching rambutnya dengan menggunakan henna. Namun warna rambutnya justru berubah total dan tidak dapat kembali seperti semula.

Beragam cara dilakukan Sienna untuk mengembalikan warna asli rambutnya, sampai akhirnya ia merendam rambutnya dengan saus tomat. Hasilnya pun warna rambut aslinya kembali lagi. Oleh karena itu Sienna selalu menggunakan saus tomat untuk mengembalikan warna rambut alaminya.

3. Beyonce – Lem stik sebagai pengganti gel alis

Foto: instagram/beyonce, RedMart

Kalau kamu ingin mendapatkan alis seperti Beyonce, maka gunakan lem stik. Yap, gunakan lem stik dan jangan gel alis. Makeup artis Beyonce, Sir John, selalu menggunakan Elmer glue stick sebagai gel alis. Diungkapkan Sir John, lem ini tidak akan menyumbat pori dan mudah dicuci.

4. Blake Lively – Mayones sebagai masker rambut

Foto: instagram/blakelively, Cook’s Illustrated

Blake Lively punya rambut yang indah. Rambutnya tersebut ternyata ia dapatkan bukan dari salon, tetapi dari kulkasnya. Rupanya bintang serial Gossip Girl ini menggunakan mayones sebagai masker rambut. Tips ini rupanya Blake dapat dari ibunya. Menggunakan mayones sebelum keramas membuat rambut tidak akan kehilangan kelembapan alaminya akibat penggunaan sampo yang berbahan keras.

5. Chloë Grace Moretz – Olive oil untuk mencuci muka

Foto: instagram/chloegmoretz, Medical News Today

Untuk kamu pecinta K-Beauty pasti tidak asing untuk mencuci wajah menggunakan oil cleanser. Tapi apa kamu pernah mencoba cuci wajah dengan menggunakan olive oil? Chloë Grace Moretz sudah melakukannya. Aktris sekaligus model ini memaparkan bahwa dirinya menggunakan olive oil untuk mencuci wajah. Chloë bahkan bersumpah bahwa olive oil menghilangkan jerawatnya serta membuat wajah jadi lebih bersih.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.