Now Reading:
Tak Hapus Adegan Ini di ‘The Secret’, Akibat Fatal Akan Dirasakan Raffi Ahmad?
Full Article 2 minutes read

Tak Hapus Adegan Ini di ‘The Secret’, Akibat Fatal Akan Dirasakan Raffi Ahmad?

iyaa.com | Jakarta: Roy Kiyoshi berikan klarifikasi terkait komentarnya untuk film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang akan dirilis pada 26 April 2018 mendatang.

Dalam penuturannya, Roy Kiyoshi menyebut ada 1 adegan berbahaya yang miliki aura negatif, yaitu adegan pemerkosaan. Roy Kiyoshi juga meminta Raffi Ahmad untuk menghapus adegan tersebut.

“Aku melihat adegan seperti perempuan yang diperkosa. Pada scene itu kok auranya negatif. Perkosaan yang ada hawa magisnya juga. Kalo dilihat di sini, kayaknya scene ini harus di take out,” tutur Roy Kiyoshi dalam video klarifikasinya yang diunggah di akun youtube RA Picture, Selasa (10/4/2018).

Sontak Nagita Slavina pun bertanya apa dampaknya jika adegan tersebut tetap tayang. “Kalo enggak di take out kenapa?,” tanya Nagita Slavina.

“Ketika menonton (adegan) itu, akan ada perasaan yang ke bawa. Perasaan magis dan penderitaan. Ini kalo scene ini tidak di take out, ghaib-ghaibnya pada marah. Nanti akan berakibat pada yang terlibat,” tutur Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi menyebut dampak paling berat akan dirasakan oleh Raffi Ahmad.

Foto: Youtube RA Pictures

“Sebenarnya kalo enggak di take out akan berakibat fatal buat kamu (Raffi Ahmad) terutama. Kamu gampang marah dan segala macam karena ghaibnya marah,” kata Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi menyarankan agar Raffi Ahmad membentengi dirinya dengan rajin beribadah. “Si Raffi harus dibentengi, benar-benar kuat ibadahnya. Ghaibnya supaya enggak masuk ke dia. Itu sih saranku,” ucap Roy Kiyoshi.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.