Now Reading:
Brand Perawatan Rambut Ini Ungkap Fakta Sebenarnya di Balik Iklan Shampoo
Full Article 1 minutes read

Brand Perawatan Rambut Ini Ungkap Fakta Sebenarnya di Balik Iklan Shampoo

iyaa.com | Jakarta: Saat melihat sebuah iklan tak jarang kita tergoda untuk membelinya bukan, termasuk iklan sampo. Rambut yang hitam, lebat, bersinar, kuat, dan mudah diatur sering ditunjukkan sebuah brand sampo dalam iklannya.

Melihat rambut para model di iklan sampo tentu membuat kita bermimpi ingin memiliki rambut seindah mereka. Tapi ternyata semua itu hanyalah trik belaka.

Baru-baru ini, brand perawatan rambut bernama Suave Profesisonals membongkar trik dibalik iklan sampo. Rupanya rambut indah para model tersebut bukanlah rambut asli mereka. Mereka mengenakan rambut palsu atau ekstensi. Lalu untuk menunjukkan rambut yang bervolume, rupanya para stylist menggulung bagian belakang rambut para model dengan sterofom agar tampak bervolume dilihat dari depan.

Kalau kamu perhatikan, para model iklan sampo selalu mengibaskan rambut mereka namun rambutnya tidak berantakan. Rupanya iklan tersebut menggunakan sebuah trik, dimana ada orang-orang yang berpakaian sesuai dengan warna background model.

Orang tersebut kemudian memainkan rambut sang model dengan tali pancing. Hal itulah yang membuat kita melihat rambut model di iklan sampo bebas bergerak namun tidak berantakan.

Nah, bagaimana pendapat kamu mengenai iklan sampo?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.