Now Reading:
Jadi Cameo, Iqbal Khan ‘Paakhi’ Main di ‘Dil Se Dil Tak’
Full Article 2 minutes read

Jadi Cameo, Iqbal Khan ‘Paakhi’ Main di ‘Dil Se Dil Tak’

iyaa.com | New Delhi: Aktor Iqbal Khan yang dikenal di Indonesia lewat serial Paakhi (Tumhari Paakhi) menjadi pemain baru Dil Se Dil Tak.

Kabarnya Iqbal Khan menjadi cameo dan akan beradu akting dengan Jasmin Bhasin, pemeran Teni. Uniknya, karakter Iqbal Khan di Dil Se Dil Tak juga bernama Iqbal.

“Setelah baca narasinya, aku bertanya kepada para produser tentang nama karakternya dan mereka bilang namanya ‘Iqbal’,” kata Iqbal Khan tertawa, dilansir dari Times of India, Kamis (12/4/2018).

“Ini karakter positif, seperti Salman Khan ‘Kuch Kuch Hota Hai’ dengan tingkah laku Irrfan di ‘Hindi Medium’. Selalu menarik beradegan romantis di layar kaca karena terhubung dengan pemirsa secara langsung. Harus ada banyak drama, tapi momen sentimentil memberi rasa yang baik dalam sebuah serial,” tuturnya.

Sebelum Dil Se Dil Tak, Iqbal Khan menjadi cameo di serial thriller Kaal Bhairav Rahasya. Kini ia kembali dengan karakter romantis. untuk peran ini, pengalamannya di dunia nyata ikut membentuk karakter Iqbal.

“Ini terjadi pada setiap karakter setelah beberapa lama. Kau cenderung menciptakan emosi, baik itu romansa atau kebahagiaan, dari pengalaman di dunia nyata. Semuanya tak bisa dituliskan. Adegan magis terjadi di antara batas itu,” katanya.

Iqbal Khan sebelumnya akan menjadi pengganti Sidharth Shukla sebagai Parth Bhanushali. Namun akhirnya ia lebih memilih serial lain sehingga Rohan Gandotra yang menjadi pengganti Sidharth.

Dil Se Dil Tak sendiri saat ini tayang di ANTV. Jadi, yang sudah kangen dengan aktingnya tunggu saja kehadiran Iqbal Khan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.