Now Reading:
Sutradara Terima Saran & Kritik, Alur Cerita ‘Anak Langit’ Akan Dibenahi?
Full Article 1 minutes read

Sutradara Terima Saran & Kritik, Alur Cerita ‘Anak Langit’ Akan Dibenahi?

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Anak Langit SCTV belakangan tuai kritikan pedas dari penonton setianya. Kritikan hingga protes ini muncul karena alur cerita Anak Langit yang dinilai tak jelas.

Tak hanya konflik yang berliku tiada akhir, penonton juga menyoroti karakter-karakter antagonis yang selalu berada di atas angin dalam sinetron Anak Langit. Insiden gagal nikah yang sering terjadi juga jadi sorotan penonton.

Seperti kisah cinta Hiro (Stefan William) dan Milka (Nasya Marcella) yang berliku. Serta aksi jahat Erland (Mischa Chandrawinata) yang selalu berhasil.

Lewat postingan terbarunya kemarin, Kamis (12/4/2018), Akbar Bhakti selaku sutradara berterima kasih atas saran dan kritik penonton untuk Anak Langit. Dalam capture chat yang diunggahnya, Akbar Bhakti mengatakan semua saran dan kritik akan dijadikan bahan untuk membenahi alur cerita Anak Langit agar lebih baik lagi.

“TERIMA KASIH atas saran dan keritik protes keluhan atas tayangan AL malam ini. Semuanya kami tampung dan akan di jadikan bahan tuk selanjutnya kita benahi lbh baik.”

Akankah cerita Anak Langit menjadi lebih baik dan menarik ke depannya? Menarik untuk dinantikan.


Leave a Reply