Now Reading:
Ibunda Meninggal Dunia, Lucinta Luna Tak Peduli Bully-an Netizen
Full Article 3 minutes read

Ibunda Meninggal Dunia, Lucinta Luna Tak Peduli Bully-an Netizen

iyaa.com | Jakarta: Lucinta Luna tengah berduka. Ibu kandung Lucinta Luna dikabarkan meninggal dunia hari ini, Jumat (13/4/2018) pukul 12.00 WIB. Saat kabar duka ini datang, Lucinta Luna bersama manajemen berada di Bandung karena ada pekerjaan.

“Iya benar. Meninggalnya jam 12. Kita juga baru dikabarin. Kita posisi lagi di Bandung, ini otw ke Jakarta mau ke rumah duka,” kata Didi, manajer Lucinta Luna, dikutip dari Tabloid Bintang.

Lucinta Luna mengunggah foto bersama ibunda tercinta. Personil Duo Bunga ini juga menuliskan caption panjang sebagai ungkapan kesedihannya. Dalam captionnya, Lucinta Luna tak peduli dengan komentar nyinyir serta bully-an netizen terhadap dirinya saat ini.

“Foto ini di ambil kemarin saat luna datang dan mama masih stengah sadar … mama sempat bicara pelan2 luna harus sukses jangan denger omongan org diluar sana .. jadilah diri sendiri dan impian mama adalah luna bisa menabung utk beli rumah sendiri,” tulis Lucinta Luna.

“Luna minggu lalu udh kenalin pacar ke mama . Dan mama bangga .. ternyata ini pesan terakhir mama kalo luna harus sukses bahagia dengan orang yg luna cintai . Tapi ketahuilah maa ❤ luna lebih mencintai mama dan bahkan luna sudah persiapkan rumah besar atas nama mama . Bagi luna mama adalah segala2nya.”

“Buat teman2 luna minta maaf posting foto kebersamaan mama waktu terakhir dan esok nya luna dapat kabar mama skrg sudah tiada … mau kalian bully luna injak2 harga diri luna silahkan .. karena luna kuat dapat nasehat dari mama . Sekian terima kasih … tunggu luna perjalanan balik dari bandung ya ma … mama i love u very so much semoga tenang bertemu papa di surga 😢🙏🏻,” tulisnya sebagai penutup.

Foto ini di ambil kemarin saat luna datang dan mama masih stengah sadar … mama sempat bicara pelan2 luna harus sukses jangan denger omongan org diluar sana .. jadilah diri sendiri dan impian mama adalah luna bisa menabung utk beli rumah sendiri . Luna minggu lalu udh kenalin pacar ke mama . Dan mama bangga .. ternyata ini pesan terakhir mama kalo luna harus sukses bahagia dengan orang yg luna cintai . Tapi ketahuilah maa ❤ luna lebih mencintai mama dan bahkan luna sudah persiapkan rumah besar atas nama mama . Bagi luna mama adalah segala2nya . Buat teman2 luna minta maaf posting foto kebersamaan mama waktu terakhir dan esok nya luna dapat kabar mama skrg sudah tiada … mau kalian bully luna injak2 harga diri luna silahkan .. karena luna kuat dapat nasehat dari mama . Sekian terima kasih … tunggu luna perjalanan balik dari bandung ya ma … mama i love u very so much semoga tenang bertemu papa di surga 😢🙏🏻

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.