Now Reading:
Tanpa Makeup Remover, 5 Cara Ini Juga Ampuh Hapus Sisa Liquid Lipstik
Full Article 2 minutes read

Tanpa Makeup Remover, 5 Cara Ini Juga Ampuh Hapus Sisa Liquid Lipstik

iyaa.com | Jakarta: Liquid lipstik jadi pilihan banyak perempuan karena long lasting dan pigmented. Cukup sekali pulasan, kamu bebas melakukan apa pun tanpa harus mengaplikasikan lipstik lagi.

Kamu mungkin puas dengan ketahanan liquid lipstik ini, tapi saking tahannya kamu juga sulit untuk menghapusnya. Nah, kalau kamu sulit menghapus sisa liquid lipstik, kamu bisa mencoba menghapusnya dengan 5 cara ini. Dilansir Po Xo, ini dia bahan-bahan yang bisa kamu gunakan.

1. Lip Balm

Foto: How Face Care

Lip balm bisa jadi senjata ampuh loh untuk menghilangkan sisa liquid lipstik di bibir. Kamu cukup mengoleskan lip balm ke bibir dan biarkan beberapa menit. Lip balm akan bekerja meluruhkan sedikit pigmen liquid lipstik. Lalu scrub bibir dengan tisu kasar atau handuk. Dan bibirmu akan bersih dari noda serta terasa lembut karena proses scrub tadi.

2. Olive Oil

Foto: Medical News Today

Kalau kamu sedang kehabisan makeup remover, kamu bisa menghilangkan sisa lipstik dengan olive oil. Kamu hanya perlu menuang sedikit minyak zaitun ke bola kapas dan dab-dab perlahan di bibir. Olive oil akan menghapus warna liquid lipstik dengan cepat.

3. Micellar water

Foto: Amazon

Micellar water bisa juga jadi bahan untuk menghapus liquid lipstik loh. Ditambah lagi cairan ini juga tidak akan membuat bibir kering.

4. Sikat gigi

Foto: Beauty Heaven

Sikat gigi dapat membantu kamu menghilangkan sisa liquid lisptik dengan cepat. Sebelumnya pakai chapstick terlebih dahulu. lalu pakai sikat gigi baru dan scrubbing bibir secara perlahan dengan gerakan memutar kecil. Setelahnya keringkan dengan kapas. Dan kamu akan melihat bibirmu bersih dari sisa liquid lipstik.

5. Petroleum Jelly

Foto: Paraffin Wax

Satu lagi bahan yang bisa kamu gunakan adalah petroleum jelly atau vaselin. Dengan menggunakan petroleum jelly tidak hanya menghapus sisa liquid lipstik saja, tapi juga melembapkan bibir. Cara menggunakannya hampir sama seperti lip balm. Diamkan beberapa menit dan hapus dengan handuk hangat untuk menghilangkan sisa reside liquid lipstik.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.