Now Reading:
Pembunuh Kania Terungkap, ‘Dia yang Tak Terlihat’ Tamat di RCTI
Full Article 2 minutes read

Pembunuh Kania Terungkap, ‘Dia yang Tak Terlihat’ Tamat di RCTI

iyaa.com | Jakarta: Belum genap satu bulan tayang, sinetron Dia yang Tak Terlihat tamat di RCTI semalam, Minggu (15/4/2018). Tayang sejak 27 Maret 2018, Dia yang Tak Terlihat merupakan sinetron bergenre suspense thriller perdana di RCTI.

Dia yang Tak Terlihat terbilang sukses curi perhatian penonton di episode perdananya. Kisah cinta Kania yang diperankan Mawar Eva de Jongh, serta perjalanan Nugi (Rifky Balweel) mengungkap sosok misterius Kania membuat penonton terus nantikan episode selanjutnya.

Perjalanan cinta Kania, Nugi, Audy dan Zetta berakhir di episode 15 Dia yang Tak Terlihat. Kevin (Andrew Andika) mengungkap pembunuh Kania adalah Wirawan yang merupakan ayah Nugi.

Saat tertangkap, Wirawan yang stress dan jadi gila mengungkap semua rencana pembunuhan yang dilakukannya. Kania merupakan korban salah sasaran Wirawan yang seharusnya membunuh Kevin. Wirawan tak terima Kevin keluar dari perusahaannya dan bergabung dengan lawan bisnisnya.

Jasad Kania ditemukan. Sebelum menghilang, Kania berterima kasih pada Nugi dan Zetta. Pada Kevin, Kania mengaku bahagia di alamnya dan meminta Kevin mencintai Audy. Sementara itu, Nugi mengikuti permintaan Audy untuk berusaha mencintai Zetta.

Dua minggu kemudian, Kevin dan Audy bertunangan. Zetta (Yunita Siregar) mengungkap kebohongannya yang telah lama sembuh dan mampu berdiri. Meski berbohong, Nugi menerima cinta Zetta.

Tamat dengan akhir kisah yang tak terduga ini rupanya tuai protes sejumlah netizen. Ditambah dengan begitu cepatnya RCTI menamatkan Dia yang Tak Terlihat di episode 15 semalam.

“Akhir cerita nya payah, dah baper dari awal malah ahh sudahlah ..,” komentar @putra_g.g.k.

“Dia Yang Tak Terlihat 2 dong min 😭. Gak rela rasanya Dia Yang Tak Terlihat tamat 😥 Soalnya aku sukak film horror 😓,” pinta @mut.i_.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.