Now Reading:
Shaheer Sheikh Dapat Tawaran Main Serial Kolosal ‘Mughal-E-Azam’
Full Article 2 minutes read

Shaheer Sheikh Dapat Tawaran Main Serial Kolosal ‘Mughal-E-Azam’

iyaa.com | New Delhi: Kembalinya Shaheer Sheikh ke layar kaca telah dinanti penggemarnya di India. Belakangan ini namanya pun kerap disebut akan membintangi serial baru.

Beberapa bulan lalu Shaheer Sheikh dikabarkan akan bermain serial romantis garapan produser Yash Patnaik. Sebelumnya mereka telah berkolaborasi dalam serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi atau Dev dan Sona.

Kabar terbaru, Shaheer Sheikh juga mendapat tawaran dari Anirudh Pathak, produser serial kolosal Prithvi Vallabh. Dilansir dari Times of India, Jumat (13/4/2018), Anirudh Pathak akan menggarap serial kolosal lainnya berdasarkan film Mughal-E-Azam.

Mughal-E-Azam (1960) mengangkat kisah cinta Pangeran Salim dan penari istana bernama Anarkali. Hubungan yang tak direstui oleh Kaisar Akbar, ayah Salim, membuat ayah dan anak berperang. Karakter Salim dipercayakan kepada Shaheer Sheikh.

“Shaheer tampak berminat dengan proyek ini dan akan ditelepon begitu ia kembali ke India. Penggarap serial ini berharap dia akan memberi persetujuan. Bisa menggaet Shaheer akan menjadi dorongan besar untuk proyek ini karena dia sangat populer dan aktor yang brilian,” kata seorang narasumber.

Times of India sudah coba menghubungi lewat pesan singkat. Namun baik Shaheer Sheikh maupun Anirudh Pathak tidak memberi balasan.

Entah serial romantis atau kolosal yang akan dipilih Shaheer Sheikh, kita tunggu saja kabar terbarunya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.