Now Reading:
Adly Fayruz Nikah Juga, ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Mau Tamat?
Full Article 2 minutes read

Adly Fayruz Nikah Juga, ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Mau Tamat?

iyaa.com | Jakarta: Setelah melewati perjalanan panjang dan berliku, kisah cinta Adly Fayruz dan Imaz Fitria akhirnya berujung di pernikahan.

Ya, Adly Fayruz dan Imaz Fitria akhirnya menikah di Jodoh Wasiat Bapak episode 583 semalam, Minggu (15/4/2018) di ANTV. Kisah cinta Adam dan Kania yang mereka perankan sebelumnya alami berbagai masalah sejak episode perdana Jodoh Pengantar Jenazah (episode awal sebelum berganti judul).

Mulai dari hadirnya Ainun yang diperankan Icha Anisa. Putusnya hubungan Adam dan Kania. Hingga munculnya Vigo (Delano Daniel) yang dijodohkan dengan Kania.

“Jodoh Tidak Lari Kemana. Akhirnya Adam @adlyfayruz & Kania @imazfitria Melangsungkan Akad Nikah. Saksikan JODOH WASIAT BAPAK Episode 583, Minggu 15 April 2018 Jam 19.00 WIB di ANTV,” tulis ANTV.

Pernikahan Adam dan kania di Jodoh Wasiat Bapak jadi episode paling dinanti penonton. Episode semalam bahkan disebut sebagai episode paling baper.

Sementara itu, netizen lainnya menduga sinetron Jodoh Wasiat Bapak akan segera tamat. Pasalnya, sang tokoh utama yaitu Adam akhirnya bertemu dengan jodohnya.

“Baperrr☺☺momen yg paling ditunggu☺,” tulis @dabut29.

“Akhirnya.. dari sekian lama 😂. Bagus bagus,” tulis @elin19_m.

“Kalau ceritanya adam & kania nikah bukan berarti jwb nya mau tamat kan min ???,” tanya @akbarnichol.

“Jangan sampe tamat dong, seru banget JWB pengen liat adam @adlyfayruz Sama kania @imazfitria punya anak ❤,” tulis @megaindryy.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.