IYAA.COM
Now Reading:
Vokalis Abdul & The Coffee Theory Ciptakan Lagu Kemenangan ‘Indonesian Idol’
Full Article 2 minutes read

Vokalis Abdul & The Coffee Theory Ciptakan Lagu Kemenangan ‘Indonesian Idol’

iyaa.com | Jakarta: Juara baru Indonesian Idol 2018 akan segera lahir. Lagu kemenangan pun sudah disiapkan untuk Abdul dan Maria.

Yang spesial, lagu kemenangan ini diciptakan oleh Abdul, musisi yang populer dengan band Abdul & The Coffee Theory. Salah satu lagu ciptaannya dipopulerkan Andien, yakni “Moving On”.

Melalui Instagram-nya, pria bernama lengkap Tengku Muhamad Abdulah Amin Ashari ini mengungkapkan rasa bangga dipercaya membuat lagu kemenangan untuk Indonesian Idol.

“Bangga bgt dikasi tugas untuk bikin lagu kemenangan untuk #indonesianidol2018 .. selasa kemarin gw ketemu dua finalis yg luar biasa @mariasmrngkr & @ahmadabdmusic .. mereka berdua menyanyikan laguku dgn berbeda gaya musicnya …yg kebetulan aku yg ngerjain lirik dan nadanya brg sahabat gw @rizaichsan …dan musiknya bareng salah satu musisi terbaik yg pernah gw ajak kerja bareng @nainggolanchoky .. tp hebatnya dua2 finalis ini memukau pas recording,” tulis Abdul di caption fotonya bersama Abdul dan Maria.

Abdul juga mendoakan keberhasilan kedua finalis yang semakin dekat dengan gelar juara.

“gw doain yg terbaik utk kedua finalis yg akan memulai berjuang mulai bsk mlm sampe tgl 23 april .. diriku kebetulan hrs menjalani ibadah jd nggak bisa hadir di ajang terhebat di negri ini .. all the best utk keduanya .. krn menurut gw mereka berdua sudah juara 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏,” tutupnya.

Grand Final Indonesian Idol 2018 bisa disaksikan malam ini, Senin 16 April 2018, disiarkan langsung dari Ecovention Ancol Jakarta pukul 21.00 WIB di RCTI.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.