Now Reading:
Ada Gimmick Raffi – Ayu Lagi di ‘Pesbukers’, Netizen: Bosan
Full Article 2 minutes read

Ada Gimmick Raffi – Ayu Lagi di ‘Pesbukers’, Netizen: Bosan

iyaa.com | Jakarta: Tayang live lagi di slot sore ANTV nampaknya tak membuat perubahan besar untuk perolehan rating program Pesbukers ANTV. Sejak penayangan kembali di slot sore ANTV pada Senin (9/4/2018), Pesbukers masih sulit menembus posisi 20 besar.

Mencoba menarik perhatian penontonnya, ANTV kembali hadirkan drama antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Dalam informasi tayangan Pesbukers sore ini, Senin (16/4/2018), diceritakan Raffi Ahmad akan menyita rumah Ayu Ting Ting yang sudah berbulan-bulan belum dibayar.

“RAFFI akan sita rumah AYU. Yang sudah berbulan-bulan tidak dibayar. Tapi RAFFI malah tidak tega begitu melihat AYU. Saksikan @pesbukers_antv LIVE Senin 16 April 2018 pukul 16.00 WIB di ANTV,” tulis ANTV.

Lalu bagaimana dengan respon netizen? Rupanya, tak sedikit dari netizen yang mengaku bosan dengan gimmick Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Ada juga netizen yang mengingatkan Pesbukers agar tak kembali ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“bosen ceritax ayu raffi mulu.. bagusan kyak rmdhan ada ruming KMG tau cari srta yg baru dong.. biar seger .. ini gimikx ituw mulu mnding nnton yg lain aja,” komentar @zaskiaarora.

“Kreatif pb dah gak ada ide lg y selain gimmick rafi ayu? Mkn kesini pb gak garing, kalo butuh ide boleh dm gw.. 🤗,” tulis @unique__cool.

“Udah keabisan kreatifitas ya? Masa raffi att mulu ceritanya. Piknik dl kali biar refresh,” protes @fannydora79.

“baek2..ini ditayang jam 16.00 wib LIVE nanti ditegur KPI lg lho,aduh ngeri..shrsnya ditayang malam aja,” tulis @santiradatie.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.