Now Reading:
Awalnya Tak Disukai, Begini Rating Perdana ‘APACE’ RCTI
Full Article 1 minutes read

Awalnya Tak Disukai, Begini Rating Perdana ‘APACE’ RCTI

iyaa.com | Jakarta: Sinetron APACE, Anak Punk Anti Cewek sempat diprotes netizen jelang penayangan perdananya pada Rabu (11/4/2018). Sinetron bergenre drama komedi ini dinilai akan berikan dampak buruk pada penonton, khususnya anak-anak dan remaja karena gaya pakaian tokoh utamanya yang urakan.

Tapi siapa sangka respon positif datang usai penayangan perdana APACE. Sinetron yang dibintangi Mando GW, Fachri Muhammad dan Bhisma Wijaya ini sukses mengocok perut penonton. Lalu bagaimana dengan perolehan ratingnya?

Episode perdana APACE ternyata berhasil masuk deretan 10 besar program TV unggulan. Kisah tiga anak punk yaitu Doni, David dan Sam ini tempati posisi 10 dengan rating 2.4 dan share 11.6 persen.

APACE berhasil mengalahkan rating Ada Dua Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Syifa Hadju. Di hari yang sama, Ada Dua Cinta duduki posisi 14 dengan rating 2.2 dan share 9.6 persen.

Di episode kedua pada Kamis (12/4/2018), sinetron APACE meningkat ke posisi 7 dengan rating 2.5 dan share 13.0 persen. Namun di hari selanjutnya, APACE alami penurunan ke posisi 11 dengan rating 2.2 dan share 11.7 persen.

Foto: instagram/dunia_tv


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.