Now Reading:
Romantis Banget, Abdul – Maria ‘Idol’ Kolaborasi dengan Yovie Widianto
Full Article 2 minutes read

Romantis Banget, Abdul – Maria ‘Idol’ Kolaborasi dengan Yovie Widianto

iyaa.com | Jakarta: Babak Grand Final Indonesian Idol telah berlangsung semalam, Senin (16/4/2018), yang mempertemukan Abdul dan Maria.

Salah satu tantangan yang harus dijalani kedua grand finalis adalah berkolaborasi dengan Yovie Widianto. Abdul membawakan lagu “Peri Cintaku” dan “Suratku”. Sementara Maria menyanyikan “Bukan Untukku” dan “Mantan Terindah”.

“Karena Mas Yovie itu bisa jadi salah satu bukti kalian diterima di industri apa enggak. Karena secara lagu Mas Yovie ini sudah mencetak banyak sekali hits. Tadi pembuktian kalian berdua hebat nyanyi lagu Mas Yovie. Congratulation, hebat sekali,” puji Judika.

Kedua grand finalis tampil sangat memukau, seperti Maria yang terbiasa powerful rupanya bisa menyanyi dengan lembut tanpa banyak teknik.

“Kamu nggak terlalu teriak-teriak, kamu nggak terlalu teknik, tapi kamu dapet banget. Nggak ada miss menurut saya. Karena suara halus kamu keluar,” ujar Judika.

Foto: Instagram/indonesianidolid

Bunga Citra Lestari juga memberikan pujiannya. Ia merasa keduanya mampu menciptakan suasana romantis. “Tapi kalau disuruh mengomentari satu-persatu, kalau Abdul maaf banget kamu di awal tegang. Tapi begitu ke belakang, baru Abdul-nya kelihatan sekali,” kata Bunga.

Penampilan Maria Simorangkir di sesi ini juga mencuri perhatian Armand Maulana. “Kayak flashback jaman Rita Effendi. Ternyata shes’s nailed it. Dapet banget. Buat gua terus terang, lu hebat,” katanya.

Babak Grand Final Indonesian Idol telah selesai. Namun penentuan juaranya baru diumumkan pekan depan, pada 23 April 2018.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.