Now Reading:
Bareng Jevin Julian, Kerennya Abdul ‘Idol’ Menyanyi Freestyle
Full Article 2 minutes read

Bareng Jevin Julian, Kerennya Abdul ‘Idol’ Menyanyi Freestyle

iyaa.com | Jakarta: Selain berkolaborasi dengan Yovie Widianto, grand finalis Indonesian Idol juga berkolaborasi dengan Jevin Julian. Mereka kembali ditantang menyanyikan lagu EDM.

Pada babak Grand Final, Senin (16/4/2018), Ahmad Abdul dan Jevin Julian membawakan “Cobalah Mengerti” dari Peterpen. Juri memuji penampilan Abdul yang asik menari bersama dancer. Abdul sendiri bangga bisa berkolaborasi dengan salah satu musisi berbakat tanah air.

“Aku seneng sih, bangga ketemu sama Jevin, orangnya asik. Kita ngerjain lagu ini kayak fun, aku nggak sabar nampilin di panggung ini bareng Kevin,” ujar Abdul.

Jevin lantas mengungkap bahwa ia kagum Abdul juga bisa menyanyi freestyle.

“Iya gue juga baru tau kalau Abdul juga bisa freestyle. Kemarin pas kita lagi workshop, gue lagi ngerjain, tiba-tiba ada suara dari mana. Nggak taunya suara Abdul. Ini keren sih,” puji Jevin, yang juga suami dri Rinni Idol.

Daniel Mananta host Indonesian Idol langsung meminta Abdul berduet dengan Jevin. Sementara Jevin nge-beat box, Abdul memamerkan kebolehannya freestyle.

Dan penampilan singkat Abdul bersama Jevin langsung dihadiahi standing ovation dari para juri. “Wow, that was epic!” seru Daniel.

Sementara itu gelar juara Indonesian Idol baru diumumkan pekan depan, pada 23 April 2018.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.