Now Reading:
Ngaku Workaholic, Anita Hassanandani Bintangi ‘Naagin 3’ Sekaligus ‘Mohabbatein’
Full Article 2 minutes read

Ngaku Workaholic, Anita Hassanandani Bintangi ‘Naagin 3’ Sekaligus ‘Mohabbatein’

iyaa.com | Mumbai: Serial Naagin Season 3 akan hadir dengan wajah baru. Sudah dipastikan, Karishma Tanna dan Anita Hassanandani akan menjadi pemain utamanya.

Nama Anita Hassanandani tak asing buat pemirsa serial India di Indonesia. Ia adalah salah satu pemain serial Mohabbatein. Dan menariknya, Anita Hassanandani tetap bermain di Mohabbatein meski membintangi Naagin 3.

“Dari sejak awal, aku sudah workaholic. Aku suka jam kerja ekstra. Aku ingat saat Mohabbatein mulai, aku juga bermain serial Fanaa di MTV. Aku syuting Mohabbatein di siang hari dan malam harinya syuting Fanaa,” ujar Anita Hassanandani, dilansir dari Pinkvilla, Selasa (17/4/2018).

“Aku sangat antusias menjalani fase itu, tapi di Mohabbatein mereka mengurangi jam kerjaku. Tapi sebagai aktor, aku suka kerja siang-malam. Ini fase utamanya dan aku belajar seiring waktu ini adalah tentang menikmati pekerjaan karena kau tidak tahu kapan akan kembali. Kita sudah mendengar Govinda melakukan banyak adegan dalam satu hari. Jadi meski sulit, ini sangat menarik dan aku ingin juga mengalami fase itu,” katanya.

Menjadi siluman ular baru di Naagin 3, tak bisa dipungkiri Anita Hassanandani akan dibandingkan dengan Mouni Roy dan Adaa Khan. Namun hal itu tak menganggunya.

“Tidak juga karena aku selalu memulainya dengan pikiran yang segar. Aku tidak mengikuti cara mereka berakting. Aku mencoba dan melakukan bagianku, serta memberikan 100 persen. Mouni dan Adaa melakukan pekerjaan luar biasa. Grogi saat masuk ke serial seperti Naagin. Tapi tentu saja aku memulainya dengan pikiran yang segar. Aku berencana memulai dari awal dan tidak terlalu banyak memikirkan,” jelasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.