Now Reading:
Sutradara Tulis Salam Perpisahan, Fans Cemas ‘Anak Langit’ Tamat
Full Article 2 minutes read

Sutradara Tulis Salam Perpisahan, Fans Cemas ‘Anak Langit’ Tamat

iyaa.com | Jakarta: Penonton setia sinetron Anak Langit SCTV kembali dibuat cemas. Dalam beberapa episode belakangan ini, alur cerita Anak Langit kerap tuai protes netizen.

Beberapa karakter juga mulai menghilang di Anak Langit. Seperti sosok Emon yang diperankan Raya Kitty. Serta kode perpisahan Bude Merry (Sasha Alexa) pada Vika (Ranty Maria).

Postingan terbaru Akbar Bhakti di instagram, Selasa (17/4/2018), semakin menambah kekhawatiran netizen. Sutradara Anak Langit ini mengunggah foto langit berwarna biru dan jingga. Dalam captionnya, Akbar Bhakti menuliskan salam perpisahan yang ditujukan untuk seseorang.

“Ada pertemuan tentunya akan ada perpisahan. Kamu akan di kenang sebagai salah satu yg terbaik. Raut wajahmu seperti yg selalu di rindukan karena kamu emang pantas di sayang.,” tulis Akbar Bhakti.

Sontak postingan ini menuai tanda tanya besar bagi netizen. Sebagian netizen pertanyakan kejelasan Raya Kitty yang lama menghilang.

“Dear @akbar__bhakti klasifikasi dong Om Raya Kitty masih main di Anak Langit engga biar pada ga nunggu Om….,” tulis @thryanafixe.

“RK ngaso,” jawab @akbar__bhakti.

Netizen lainnya menduga beberapa pemain senior akan keluar dari Anak Langit. Ada juga netizen yang menduga Anak Langit akan segera ditamatkan karena alur ceritanya yang dinilai berantakan.

“captiom om @akbar__bhakti bikin banyak orang menduga2 harusnya lebih jelas,kasian yg nungguin kejelasan soal idolanya,itu pictnya langit loh,malah ntr anak langitnya yg end,” komentar @kiki_kvl.

“feeling malah gitu.. tapi jgn sampelah… mudah2an anak langit panjang episodenya… Aamiin,” balas @tyasif_.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.