Now Reading:
Heboh Beyonce Ganti Warna Cat Kuku di Festival Coachella, Ternyata…
Full Article 2 minutes read

Heboh Beyonce Ganti Warna Cat Kuku di Festival Coachella, Ternyata…

iyaa.com | Jakarta: Festival Musik dan Seni Coachella 2018 yang berlangsung sejak 13 April kemarin di California memunculkan banyak perbincangan, salah satunya datang dari Beyonce.

Tidak hanya menjadi perempuan kulit hitam pertama yang tampil di puncak acara festival Coachella, performa solonya yang powerful, kostum serta tata panggung yang luar biasa, dan reuninya dengan anggota Destiny’s Child, Beyonce kembali jadi perbincangan karena hal kecil yaitu warna cat kukunya.

Netizen dihebohkan dengan warna cat kuku Beyonce yang berubah dalam sekejap saat tampil. Di penampilan awal, Beyonce muncul dengan cat kuku berwarna hitam dan lacquered, kemudian di penampilan selanjutnya warna cat kukunya pun berubah menjadi warna nude metalik. Hal itulah yang menghebohkan banyak orang.

Akan tetapi dilaporkan BuzzFeed, Senin (16/4/2018), ternyata Beyonce tidak mengubah warna cat kukunya. Warna cat kukunya berbeda karena foto-foto tersebut diambil di saat berbeda, dimana Beyonce sedang melakukan rehearsals dan saat penampilan live-nya.

Cat kuku Beyonce berwarna nude metalik saat melakukan rehearsals bersama Jay Z | Foto: instagram/beyonce

Cat kuku Beyonce berwarna hitam di penampilan live | Foto: Getty Images

Saat melakukan rehearsals, pelantun lagu “Halo” tersebut mengenakan cat kuku berwarna nude metalik. Sementara di penampilan live-nya, Beyonce dari awal sampai akhir pertunjukkannya memakai cat kuku berwarna hitam.

Nah, itu dia kejadian sebenarnya dibalik warna cat kuku Beyonce yang berubah dengan cepat ladies. Sudah pada tidak penasaran lagi bukan?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.