Now Reading:
Ternyata Ini Alasan Teuku Rassya Batal Bintangi ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’
Full Article 1 minutes read

Ternyata Ini Alasan Teuku Rassya Batal Bintangi ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’

iyaa.com | Jakarta: Di awal promosinya, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) Reborn dibintangi 4 cowok ganteng yaitu Verrell Bramasta, Aliando Syarief, Bryan Domani dan Teuku Rassya.

Namun usai beredar foto dan video behind the scene-nya, perubahan pemain terjadi dan wajah Teuku Rassya mendadak hilang. Posisinya digantikan oleh Teejay Marquez.

Foto: instagram

Sinetron produksi SinemArt ini pun sempat alami perombakan pemain hingga alur cerita jelang penayangan perdananya. Kini, pemeran utama pria di STJC hanya diisi oleh Verrell Bramasta dan Bryan Domani setelah Aliando Syarief memutuskan keluar.

Keluarnya Teuku Rassya dari sinetron ini bukan tanpa alasan. Anak dari Teuku Rafli dan Tamara Bleszynski ini memilih untuk melanjutkan pendidikannya di London. Teuku Rassya baru jalani syuting satu kali dan proses syuting STJC sempat berhenti.

“Sempat syuting sehari. Cuma karena syuting (selanjutnya) diundur dan mulainya pas Rassya sudah harus balik ke London, jadi enggak ketemu waktunya,” tutur Teuku Rassya, dikutip dari Tabloid Bintang, Selasa (17/4/2018).

Teuku Rassya juga mengucapkan selamat kepada para pemain karena STJC jadi salah satu sinetron unggulan SCTV.

“Selamat kepada Verrell, Wilona, dan lainnya, sekarang sinetronnya sukses banget,” ucap Teuku Rassya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.