Now Reading:
Air Cushion Foundation, Cushion dari Mineral Botanica yang Cocok dengan Skin Tone Perempuan Indonesia
Full Article 2 minutes read

Air Cushion Foundation, Cushion dari Mineral Botanica yang Cocok dengan Skin Tone Perempuan Indonesia

iyaa.com | Jakarta: Inovasi dalam industri kecantikan terus bermunculan, salah satunya cushion yang dipopulerkan Korea Selatan. Produk coverage yang teksturnya lebih ringan dari BB dan CC Cream ini memang lagi happening banget karena lebih simple pemakaiannya.

Lantaran coverage-nya yang bagus, harga cushion pun jauh lebih mahal dibanding BB dan CC Cream. Apalagi kalau cushion yang kamu gunakan cushion dari brand-brand Korea. Tapi kamu gak perlu khawatir, karena brand kosmetik lokal Mineral Botanica juga membuat cushion loh, yaitu Air Cushion Foundation.

Air Cushion Foundation hadir dalam lima varian shade berbeda yaitu rose, medium, beige, deep beige, dan light. Karena dibuat oleh brand lokal, kamu gak perlu khawatir deh kalau shade-nya terlalu terang karena shade-nya dicocokkan dengan skin tone perempuan Indonesia.

Foto: Mineral Botanica

Cushion ini sendiri ada tiga macam, yaitu Air Cushion Foundation yang dapat memberikan efek dingin plus mengecilkan pori-pori, Air Cushion Foundation Matte Finish yang cocok untuk kulit kombinasi dan berminyak, serta Air Cushion Foundation Dewy Finish yang cocok untuk kulit kering.

Namanya juga brand lokal, tentu harganya lebih affordable di kantongmu dibanding cushion Korea. Air Cushion Foundation Matte dan Dewy Finish dibanderol dengan harga Rp179.000, sementara Air Cushion Foundation sendiri dibanderol dengan harga Rp197.000.

Bagaimana ladies, kamu tertarik mencoba cushion dari Mineral Botanica ini?


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.