Now Reading:
Gara-Gara Ini Netizen Ngaku Malas Nonton ‘Orang Ketiga’ SCTV
Full Article 2 minutes read

Gara-Gara Ini Netizen Ngaku Malas Nonton ‘Orang Ketiga’ SCTV

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Orang Ketiga SCTV kerap jadi sorotan netizen lantaran mengangkat isu pelakor alias perebut laki/suami orang. Tokoh Yuni sang pelakor yang diperankan Marshanda berhasil menguras emosi penonton.

Ditambah dengan karakter Aris (Rionaldo Stokhorst) yang masih mencintai Yuni dan tak mementingkan istrinya, Afifah (Naysilla Mirdad). Serta karakter Putra (Marcel Chandrawinata) yang membuat kesal penonton dengan sikapnya.

Wajar jika sinetron Orang Ketiga selalu dinanti penonton walau tayang di slot malam SCTV. Tapi dalam beberapa episode saat ini, sejumlah netizen mengaku malas nonton Orang Ketiga. Kenapa?

Seperti terlihat di kolom komentar instagram SCTV, tak sedikit dari netizen yang mengaku kesal dan emosi melihat karakter Yuni dan Aris. Netizen juga tak setuju dengan alur cerita dimana tokoh Yuni selalu terlihat menang dari Afifah.

Netizen juga menyoroti kehamilan Yuni dimana sebelumnya dokter memvonis Yuni sulit hamil setelah operasi.

“dah bye saya,ceritanya g becus,masa yuni yg hamilin putra,kok putra malah mau nikah sm desi,trs ntr ujung”nya aris yg tanggung jawab,” protes @yama_yantie.

“iya males nonton nya kek gtu yg menang si PELAKOR bkn istri pertama nya klu bgtu terus crita nya PELAKOR naik daun terus bangga,” komentar @abyanpradana.

“betul juga ya….kn itu hari yuni udah oprasi pengangkatan rahim,trus skrg kog hamil…ini penonton yang bodho apa yga bikin cerita yang bodoh 😃😃😃,” protes @queenlexa89.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.