Now Reading:
‘Chandra Nandini’ Tamat, Rajat Tokas Bintangi ‘Naagin 3’
Full Article 1 minutes read

‘Chandra Nandini’ Tamat, Rajat Tokas Bintangi ‘Naagin 3’

iyaa.com | New Delhi: Serial Naagin 3 tak lama lagi akan tayang di India. Setelah Karishma Tanna dan Anita Hassanandani, nama berikutnya yang dipastikan bergabung adalah Rajat Tokas.

Rajat Tokas selama ini populer lewat serial Jodha Akbar. Ia juga sukses membintagi Chandra Nandini. Sebelumnya, aktor kelahiran 1991 ini juga bermain di Naagin Season 1 sebagai Kabir si siluman musang.

Di Naagin 3, Rajat Tokas berperan sebagai Raja Ular, seperti diwartakan media online India. First look Rajat pun sudah tersebar di media sosial. Rambutnya dipotong sangat pendek, dengan kumis dan jenggot di wajahnya. Rajat Tokas yang terbiasa membintangi serial berlatar sejarah tampak lebih fresh di Naagin 3.

Foto: Instagram/teamrajjattokas

Sementara itu, Karishma Tanna dan Anita Hassanandani baru-baru ini sudah melakukan syuting untuk Naagin 3. Surbhi Jyoti kabarnya juga ikut bermain, namun belum terungkap seperti apa penampilannya.

Perlu diketahui, Mouni Roy dan Adaa Khan yang membintangi Naagin selama dua musim tidak akan muncul lagi. Produser Ekta Kapoor memilih wajah-wajah baru untuk tampil di Naagin 3.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.