Now Reading:
Ungkap Alasan Berhijab, Tika Bravani Didukung Penuh Sariayu Martha Tilaar
Full Article 2 minutes read

Ungkap Alasan Berhijab, Tika Bravani Didukung Penuh Sariayu Martha Tilaar

iyaa.com | Jakarta: Tika Bravani memutuskan untuk berhijab usai pulang Umroh bersama pemain dan kru Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI. Pemeran Denok ini mengungkap alasannya berhijab dalam sebuah video yang diunggahnya di instagram pada Kamis (5/4/2018).

Tika Bravani merasa dirinya langsung ditegur Sang Pencipta saat jalani Umroh. Istri Dimas Aditya ini juga mengaku banyak mendapatkan hikmah yang membuat dirinya mantap berhijab.

“Alhamdulillah aku memutuskan untuk memakai hijab. Aku menjadikan hijab ini sebagai identitas baru yang mengiringi proses belajar aku, bekal dunia dan akhirat,” tutur Tika Bravani.

Tika Bravani akui banyak perubahan yang dirasakannya usai berhijab. Mulai dari sisi personal hingga karirnya. Walau sempat khawatir, Tika Bravani bersyukur dirinya mendapat dukungan penuh dari Sariayu Martha Tilaar. Terlebih, brand kosmetik lokal ini sudah mendapat sertifikat halal.

“Hal itu penting, kenapa? Karena itu sejalan dengan prinsip hidupku sekarang,” tutur Tika Bravani.

“Ketika aku memutuskan berhijab pasti ada banyak perubahan baik mental, penampilan, dan juga perjalanan karirku. Namun aku bersyukur bahwa Sariayu Martha Tilaar, produk kosmetik yang aku percaya, mendukung keputusanku. Semoga aku tetap bisa memancarkan kecantikan alamiku bersama Sariayu Martha Tilaar,” tulis Tika Bravani.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.