Now Reading:
Kangen Keluarga, Pemeran Santoshi Bhalla Hengkang dari ‘Mohabbatein’
Full Article 2 minutes read

Kangen Keluarga, Pemeran Santoshi Bhalla Hengkang dari ‘Mohabbatein’

iyaa.com | Mumbai: Satu lagi aktor keluar dari serial Mohabbatein (Yeh Hai Mohabbatein), yakni Shahnaz Rizwan.

Pemeran Santoshi Bhalla, ibu dari Raman (Karan Patel) itu hengkang dengan alasan ingin pulang ke London, di man keluarganya menetap.

“Iya, aku akan hengkang dari serial ini. Bukan alasan profesional. Ini hanya karena aku kangen keluargaku yang tinggal di London dan aku sangat menantikan bisa kembali pada mereka,” kata Shahnaz Rizwan, dilansir dari Pinkvilla, Kamis (19/4/2018).

Foto: facebook/Officialshahnazrizwan

“Sebenarnya tak banyak yang tahu aku terbang ke India hanya demi Mohabbatein. Putraku memproduksi sebuah film di mana aku ikut berakting. Penggarap Mohabbatein melihat penampilanku dan ingin aku bergabung. Awalnya aku enggan, tapi akhirnya aku mau. Keluargaku juga mendorongku untuk bergabung. Tapi setelah lima tahun tinggal sendirian di Mumbai, aku kangen putraku yang tinggal di London. Aku ingin tinggal di tengah-tengah orang yang kusayang,” jelasnya.

Seluruh tim Mohabbatein dianggap Shahnaz Rizwan seperti keluarganya sendiri. Terutama Divyanka Tripathi dan Karan Patel yang sangat ia sayang.

“Aku tak akan pernah bisa melupakan Mohabbatein. Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa. Meskipun seperti keluarga, kami juga punya masalah dan berargumen, tapi kami masih satu keluarga besar,” ujarnya.

Foto: facebook/Officialshahnazrizwan

“Divyanka dan Karan adalah dua orang akan sangat aku rindukan. Aku menyayangi mereka sepenh hati dan keduanya juga menyayangiku. Divyanka sangat manis dan sangat sayang padaku. Sebaliknya Karan suka moody dan temperamen. Tapi dia juga sangat menyayangiku dan aku tak bisa mengatakan betapa aku akan merindukan mereka,” katanya.

Sebelumnya, Sangram Singh pemeran Ashok juga keluar dari Mohabbatein dan memilih tinggal di Norwegia.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.