Now Reading:
Posting Foto Keluarga, Roy Kiyoshi Ternyata Dibesarkan dari Keluarga Keraton
Full Article 2 minutes read

Posting Foto Keluarga, Roy Kiyoshi Ternyata Dibesarkan dari Keluarga Keraton

iyaa.com | Jakarta: Sejak hadir dalam program Karma Show ANTV, Roy Kiyoshi kerap jadi sorotan publik. Banyak dari netizen yang penasaran dengan sosok pria indigo yang satu ini.

Baru-baru ini, Roy Kiyoshi mengunggah foto keluarga dengan latar budaya keraton. Dalam postingan terbarunya di instagram, Kamis (19/4/2018), Roy Kiyoshi tampil dalam balutan beskap biru tua dan kain batik.

Dalam captionnya, Roy Kiyoshi mengungkap dua orang di sebelahnya merupakan orangtua angkat Roy Kiyoshi. Terungkap pula masa kecil Roy Kiyoshi yang dibesarkan dalam keluarga keraton lengkap dengan budaya dan adat istiadatnya.

“This is my mom tina and my dad om freddy.. ibu angkat dan ayah angkat saya. saya di besarkan di keluarga keraton yang penuh dengan cinta kasih sayang dan culture yang berbeda beda ๐Ÿ™‚ terima kasih telah mendidik saya dari kecil hingga dewasa dalam pendidikan, budi pekerti, toto kromo dan adat istiadat kerajaan thank you mom & dad tina Freddy for everything #iloveyou #kingdom #parents #javaneseculture,” tulis Roy Kiyoshi.

Pujian datang dari netizen untuk Roy Kiyoshi. Ada juga netizen yang justru salah fokus pada wajah Roy Kiyoshi.

“Koko @roykiyoshi Di besarkan dalam keluarga multi culture ya ๐Ÿ˜ aku suka banget koko juga bisa bahasa sunda ๐Ÿ˜€,” tulis @nurindahsary507.

“Jadi pingin tau cerita hidup nya dari kecil sampai sukses seperti sekarang ini, pasti sangat menginspirasi sekali,” komentar @munacahyadi.

“Koko tembem terbaik:v๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป,” tulis @gracea_tobing.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.