Now Reading:
Cantiknya Eisha Singh Berhijab di ‘Ishq Subhan Allah’
Full Article 2 minutes read

Cantiknya Eisha Singh Berhijab di ‘Ishq Subhan Allah’

iyaa.com | Mumbai: Aktris Ishq Ka Rang Safed (IKRS), Eisha Singh, saat ini membintangi serial baru berjudul Ishq Subhan Allah.

Bila di IKRS ia berperan sebagai janda muda, di Ishq Subhan Allah Eisha Singh berperan sebagai seorang gadis muslim modern bersama Zara Siddiqui.

Untuk kisah yang akan datang, Zara dan Kabeer Ahmed (Adnan Khan) diceritakan berbulan madu ke Kashmir, seperti diwartakan Pinkvilla, Rabu (18/4/2018). Eisha Singh, Adnan Khan, dan tim mengunjungi tempat-tempat indah di sana, seperti Pari Mahal, Zero Bridge, Tulip Garden, dan Dal Lake.

Foto: Instagram/2712rekhasingh

“Pertama kali aku mengunjungi Kashmir sekitar delapan tahun lalu dan aku sangat senang bisa kembali. Cuacanya sangat dingin dan teh kahwa membuatku tetap hangat. Aku sangat menyukainya dan berencana membawa pulang ke Mumbai. Aku juga menaiki snow-bike yang menambah pengalamanku di Kashmir dan Gulmarg. Ini pengalaman paling tak terlupakan dalam hidupku dan aku menikmatinya,” ujar Eisha Singh.

Untuk kisah bulan madu ini, Eisha Singh terlihat berbeda mengenakan hijab. Ia tampak cantik mengenakan pashmina dan dress berwarna pink. Eisha Singh juga mengenakan outfit yang mirip dalam balutan warna lime green.

Foto: tellychaska.com

Masih penasaran dengan Eisha Singh mengenakan hijab? Kamu bisa lihat foto-foto eksklusifnya yang dibagikan Telly Chaska.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.