Now Reading:
Supermodel Karlie Kloss Jadi Global Ambassador Baru Estee Lauder
Full Article 2 minutes read

Supermodel Karlie Kloss Jadi Global Ambassador Baru Estee Lauder

iyaa.com | Jakarta: Brand kosmetik ternama Estee Lauder, baru saja memperkenalkan brand ambassador global terbaru mereka. Dan yang menjadi wajah baru mereka tak lain dan tak bukan adalah supermodel Karlie Kloss.

Lewat akun instagram resmi mereka, Estee Lauder mengumumkan bahwa Karlie akan menjadi bagian dari keluarga mereka sebagai global spokesmodel dan brand ambassador.

“Kami luar biasa gembira menyambut satu-satunya Karlie Kloss di keluarga ini! ❤️ Sebagai lambang wanita #EsteeLauder, dia mengaku sangat memimpikan momen ini sejak dirinya masih kecil (yang mana terbukti di jurnalnya!), dan kami sangat senang membuatnya jadi kenyataan. Nantikan hal-hal menarik yang akan datang. Sementara itu, dapatkan inpirasi riasannya dengan #LipstickEnvy shade Insolent Plum dan #DoubleWear di 1W2 Sand. #EsteeGlobalAmbassador,” tulis akun instagram @esteelauder.

Diberitakan US Magazine pada Kamis (19/4/2018), Karlie akan mulai melakukan tugasnya sebagai brand ambassador pada bulan Juli mendatang, dimana supermodel ini akan mempromosikan beberapa produk seperti Pure Color Envy Sculpting Lipstick, Double Wear Stay-in-Place Makeup, dan Revitalizing Supreme+ Global Anti-Aging Cell Power Creme.

Selain itu, brand ini juga akan bekerjasama dengan production company Karlie, yaitu Klossy Productions, untuk membuat konten kecantikan digital yang akan di-share di channel miliknya. Ditambah lagi sebagai bagian dari kerjasama, Estee Lauder pun akan mendukung yayasan yang didirikan Karlie, Kode with Klossy, melalui event atau pun bantuan beasiswa.

Selamat bergabung untuk Karlie Kloss!


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.