Now Reading:
Tragisnya Nasib Rajat Tokas di Bocoran Cerita ‘Naagin 3’
Full Article 2 minutes read

Tragisnya Nasib Rajat Tokas di Bocoran Cerita ‘Naagin 3’

iyaa.com | New Delhi: Naagin Season 3 dijadwalkan tayang di India pada 2 Juni 2018. jajaran pemainnya sudah terungkap. Begitu pula dengan first lookbeberapa dari mereka, seperti penampilan Rajat Tokas (bintang Chandra Nandini) sebagai siluman ular.

Dan, bocoran cerita Naagin 3 pun sudah diketahui. Diwartakan India-Forums, Kamis (19/4/2018), Naagin 3 juga mengangkat kisah pembalasan dendam siluman ular seperti dua musim sebelumnya.

Diceritakan sepasang siluman ular, Karishma Tanna dan Rajat Tokas, terlibat perselisihan dengan sekelompok anak orang kaya. Mereka melecehkan, menganiaya, dan menyiksa Karishma. Rajat memperingatkan mereka untuk tidak melanggar batas. Namun para pemuda itu tidak peduli.

Rajat kehilangan kesabaran hingga ia mengubah dirinya menjadi ular. Para pemuda lantas menyerang Rajat dan menembaknya. Melihat kekasihnya tewas, Karishma bersumpah akan membalas dendam. Ia mengingat wajah-wajah para pembunuh dan menyimpannya dalam ingatan. Namun ia tiba-tiba kehilangan kesadaran.

#Naagin3 Coming soon #anitahassanandani #karishmatanna

A post shared by Nagin 3 (@nagin3info) on

Para pemuda itu kemudian menyeret Karishma dan membiarkannya mati di dekat kuil Dewa Siwa. Mereka tak menyadari bahwa Karishma juga siluman ular dan bahwa nasib buruk akan menimpa mereka.

Anita Hassanandani sebagai Vish, teman Karishma, mencoba membalas dendam dengan menyiksa para pembunuh.

Namun kejutan besar terjadi saat beberapa bulan setelahnya, Karishma muncul dalam sosok Surbhi Jyoti.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.