Now Reading:
Beauty Queen, Makeup Series Terbaru dari Mustika Ratu yang Mengandung Ekstrak Daun Kelor
Full Article 2 minutes read

Beauty Queen, Makeup Series Terbaru dari Mustika Ratu yang Mengandung Ekstrak Daun Kelor

iyaa.com | Jakarta: Industri kecantikan terus berlomba menelurkan inovasi baru. Salah satunya datang dari brand lokal Mustika Ratu.

Mustika Ratu memperkenalkan makeup series terbarunya yang bernama Beauty Queen. Kelebihan Beauty Queen Series dibanding kosmetik lainnya adalah Beauty Queen merupakan high quality makeup dengan skincare benefits yang mengandung biji daun kelor yang baik untuk proteksi dan peremajaan kulit.

Yap, daya tarik utama dari Beauty Queen ini adalah biji daun kelor atau moringa. Dipaparkan Group Brand Manager Mustika Ratu, Chaerun Nisa Putri, ekstrak biji daun kelor mengandung 30 antioksidan yang mana dapat juga meremajakan kulit perempuan.

“Berdasarkan penelitian Profesor Winarno tentang moringa atau kelor, terungkap bahwa ekstrak bijinya mengandung lebih dari 30 antioksidan sehingga dapat mempercantik sekaligus membantu peremajaan kulit wanita Indonesia. Berdasarkan temuan itu, Mustika Ratu berkolaborasi dengan Pak Winarno meluncurkan seri kosmetik Beauty Queen. Kami ingin memastikan rangkaian kosmetik ini bermanfaat bagi wanita Indonesia,” papar Chaerun Nisa, dikutip dari Aura, Jumat (20/4/2018).

Mustika Ratu ingin kosmetik yang juga dapat menjaga kesehatan kulit. Itu sebabnya sebelum membuat Beauty Queen, pihak Mustika Ratu bekerja sama dengan penata rias terkenal Irwan Riady.

“Kami merancang Beauty Queen Series untuk para pencinta kosmetik. Dengan harapan, wanita Indonesia bisa bebas bereksperimen dengan riasan mereka. Kami juga ingin menyediakan manfaat yakni menutrisi dan menjaga kesehatan kulit lewat kosmetik,” tutup Chaerun Nisa.

Rangkaian kosmetik Beauty Queen Series ini terdiri dari foundation, palet eye shadow & blush, loose powder, compact powder, pensil alis, concealer, eye liner, maskara, palet contour & highlight powder, serta lip coating.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.