Now Reading:
Kendall Jenner Jarang Pakai Bra, Suntik Puting Kini Jadi Tren Kecantikan
Full Article 1 minutes read

Kendall Jenner Jarang Pakai Bra, Suntik Puting Kini Jadi Tren Kecantikan

iyaa.com | Jakarta: Jarang terlihat memakai bra dalam tiap penampilannya, Kendall Jenner kini jadi pencetus tren suntik di area dada, khususnya puting. Kok bisa?

Ya, banyak wanita yang terinspirasi dari gaya Kendall Jenner saat tampil percaya diri tanpa bra di publik. Penampilannya yang kerap memperlihatkan puting payudara tersebut ternyata jadi tren kecantikan.

Foto: instagram/kendalljenner

“Aku suka Kendall Jenner dan aku suka ketika dia tak memakai bra. Just like, kamu tidak bisa lihat putingnya tapi kamu bisa lihat tonjolannya. Menurutku itu sesuatu yang sangat seksi dan feminim,” kata Susan, seorang pasien dalam wawancara video yang diunggah New York Post, Kamis (12/4/2018).

Pasien berusia 28 tahun ini sangat terobsesi putingnya menonjol seperti Kendall Jenner dan menurutnya hal itu terlihat keren. Hal ini membuat banyak dokter kecantikan khususnya desainer puting bermunculan di seluruh kota New York.

Norman Rowe, seorang ahli bedah plastik mengatakan banyak pasien wanita yang ingin memiliki puting seperti Kendall Jenner. Norman Rowe menyebut biaya prosedur meliputi suntik filler di sekitar areola (area pinggiran puting) mulai dari USD 700 atau sekitar Rp9.6 juta. Filler ini dapat bertahan hingga 2 tahun.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.