Now Reading:
‘Chibi Maruko Chan’ Tayang lagi di Indonesia, RTV hadirkan Seri Terbaru
Full Article 2 minutes read

‘Chibi Maruko Chan’ Tayang lagi di Indonesia, RTV hadirkan Seri Terbaru

iyaa.com | Jakarta: Masih ingat dengan kartun Chibi Maruko Chan? Kartun anime asal Jepang ini pernah tayang di TV Indonesia di awal era tahun 2000-an di RCTI. Ya, selain Doraemon, Chibi Maruko Chan juga populer di Indonesia.

Setelah cukup lama menghilang di layar kaca Indonesia, Chibi Maruko Chan kembali tayang di RTV sejak Senin (16/4/2018). Bukan versi lawasnya, RTV tayangkan season baru Chibi Maruko Chan.

“Siapa yang setuju kalau tiap nonton SUPER GIRLY: CHIBI MARUKO CHAN selalu bikin kita kembali ke masa lalu, masa kanak-kanak kita? Selain itu, Selalu ada yang bisa dipetik dari setiap cerita, baik tentang keluarga, persahabatan & nilai2 yang baik seperti semangat dan kejujuran.. Nantikan episode ‘Musim Semi Yang Indah’ hari ini pkl 13.30 WIB yaa..,” tulis RTV di akun officialnya.

Chibi Maruko Chan mengisahkan tentang keseharian Maruko Sakura yang bernama asli Momoko Sakura (sama dengan nama penulisnya). Bocah cilik berusia 9 tahun murid kelas 3 sekolah dasar yang pemalas, sering terlambat ke sekolah dan nilainya sering buruk. Meski demikian, Maruko merupakan cucu kesayangan kakeknya. Ia bercita-cita jadi seorang pengarang komik manga ketika besar nanti.

Studio Erfass dipercayakan RTV menyulihsuarakan Chibi Maruko Chan versi Indonesia. Sosok Maruko kini diperankan oleh Dewi Moe. Ibu Maruko diperankan oleh Wan Leony Mutiarza dan Ayah Maruko diperankan Harry Suseno.

Lalu Kakek Maruko diperankan Ojay S. Surianata serta Kakak Maruko (Sakiko Sakura) diperankan oleh nining Yuningsih.

Penasaran seperti apa kisah terbaru Maruko Chan? Jangan lewatkan Chibi Maruko Chan New Season setiap Senin – Jumat pukul 13.30 WIB di RTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.