Now Reading:
Gak Cuma Agus Kuncoro, Sutan Simatupang Ikut Pingsan Saat Syuting ‘Dunia Terbalik’
Full Article 2 minutes read

Gak Cuma Agus Kuncoro, Sutan Simatupang Ikut Pingsan Saat Syuting ‘Dunia Terbalik’

iyaa.com | Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari sinetron Dunia Terbalik RCTI. Dalam episode semalam (22/4/2018), diceritakan pesawat yang ditumpangi Lilis jatuh. Hal ini membuat Mak Suha menangis histeris. Sementara Aceng (Sutan Simatupang) datangi kantor dan bertemu dengan Cucu (Faby Marcelia) untuk memastikan kabar tersebut.

Kabar duka tak sampai di situ. Informasi pesawat delay membuat Esih satu pesawat dengan Lilis. Kabar dari Cucu ini sontak membuat Akum (Agus Kuncoro) pingsan usai jalani sholat Ghaib di masjid. Aceng, Dadang (Indra Birowo) dan Idoy (Benk Benk) membopong Akum yang pingsan ke rumahnya.

Ada cerita menarik di balik layar Dunia Terbalik episode semalam. Ternyata, Sutan Simatupang ikut pingsan saat jalani syuting.

Seperti yang diberitakan Go Spot RCTI pagi ini, Senin (23/4/2018), Sutan Simatupang pingsan saat syuting adegan membopong Akum bersama Dadang dan Idoy. Kondisi kesehatan yang menurun jadi salah satu penyebab Sutan Simatupang pingsan.

Diketahui 3 hari berturut-turut Sutan Simatupang juga harus bolak-balik lokasi syuting, rumah sakit dan rumah. Sutan Simatupang juga menemani sang istri, Febri khey jalani operasi di rumah sakit.

Get well soon mommy @febry_khey jonathan nunggu mommy dirumah

A post shared by sutan simatupang (@sutansimatupang) on

Duh, semoga lekas sembuh dan diberi kesehatan ya Sutan Simatupang dan Febri Khey.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.