Now Reading:
Juarai ‘Indonesian Idol’, Maria Tulis Kesan Pesan untuk Abdul
Full Article 2 minutes read

Juarai ‘Indonesian Idol’, Maria Tulis Kesan Pesan untuk Abdul

iyaa.com | Jakarta: Indonesian Idol akhirnya menemukan idola baru. Maria Simorangkir dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol 2018 pada Result and Reunion yang berlangsung Senin (23/4/2018).

Sementara Ahmad Abdul menjadi runner up. “Maria, kamulah Indonesian Idol Season 9 tahun 2018 dan untuk Abdul, selamat kamu menjadi runner up Indonesian Idol 2018,” ucap host Daniel Mananta.

Berusia 16 tahun, Maria menjadi juara termuda sepanjang Indonesian Idol digelar. Usai dinobatkan sebagai pemenang, Maria mengucapkan terima kasihnya kepada penggemar melalui media sosialnya.

“terimakasih semuaa yng sudah mendukung dan mensupport maria.. tanpa kalian maria tidak bisa menjadi winner indonesian idol 2018.. thankyou so muchhh,” tulis Maria di foto Instagram.

Sementara itu, Maria juga menyampaikan selamat kepada Abdul yang menjadi rivalnya. Ia juga menceritakan sedikit kenangan mereka selama di Indonesian Idol.

“Congratulations bang abd menjadi Runner Up. Klu cerita sedikit, bang abd adalah yang palinggg sabar menghadapi maria, paling da’best laa Ayahh.”

“Kita berjuang sama sama mulai dari elim 1, duduk kita ga jauh jauhan. Elim 2, Kita punya satu Group yang sangat kompak @gheaindrawari @gokparasian @sesiliawenas. Dan elim 3 sampe sekarangg kita semakin kompakk.”

Doa juga disampaikan Maria untuk Abdul. “Bakalan kangen banget sama bang abd.. Sukses terus abang kedepannya Mudah-mudahan terkabul impian yang dicapai nanti diluar sana beli gitar, looper dan yang lain lain.. Teruslh berkarya abangg.. senang bisa kenal bang Abdul. Thank you so much bang Abdul see you on top,” tutup Maria.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.